Saturday, March 28, 2020
Home News Apple Siapkan iMac Lipat

Apple Siapkan iMac Lipat

-

Jakarta, Selular.ID – Apple telah mengajukan paten untuk iMac lipat pada 23 Januari 2020.

Perusahaan mengajukan paten resmi untuk desain, yang berjudul Electonic Device With Glass Housing Member pada 1 Mei 2019. Tetapi aplikasi itu hanya diterbitkan oleh US Patent & Trademark Office minggu lalu seperti disebutkan di atas.

Seperti dilaporkan Letsgo Digital, iMac versi baru akan didesain ulang yang menampilkan keyboard dan panel layar menyatu dalam satu permukaan, terbuat dari bahan transmisif. iMac baru ini akan didukung oleh struktur seperti pengganjal di belakang layar yang juga berfungsi sebagai wadah untuk unit pemrosesan komputer dan komponen listrik.

Bagian keyboard, touchpad, dan layar semuanya akan dibangun ke sebuah panel kaca tunggal, namun pada desain alternatif menunjukkan perangkat keyboard dapat terlepas. Bahkan bagian lembaran kaca ini juga dapat dilipat di tengah jika tidak digunakan, guna memudahkan dalam penyimpanan.

Baca Juga :Tingkatkan Kinerja Macbook, Apple Kembangkan Mode Pro

Paten tersebut juga menampilkan desain desktop MacBook sebagai akseoris, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan laptop ke dalam perangkat.

Laptop akan masuk ke celah di bagian bawah perangkat dan terhubung ke iMac yang memungkinkan pengguna menggunakan keyboard laptop dan trackpad dengan tampilan layar yang lebih besar.

Namun hingga saat ini belum diketahui kapan Apple akan merilis perangkat iMac lipat tersebut. Karena Apple belum menginformasikan waktu perilisannya.

Latest