Wednesday, November 13, 2019
Home News Social Media Facebook Punya Logo Baru, Ini Tanggapan Bos Twitter

Facebook Punya Logo Baru, Ini Tanggapan Bos Twitter

-

Jakarta, Selular.ID – Facebook telah memperkenalkan logo terbaru, tepatnya pada awal pekan ini. Logo baru milik platform media sosial ini rupanya mengundang banyak pro dan kontra, termasuk CEO Twitter yang turut menanggapinya.

Tanggapan ini langsung diungkapkan CEO Twitter, Jack Dorsey, melalui akun Twitter resminya. Dalam cuitannya, Dorsey terlihat mengacu pada dua karakteristik logo baru milik Facebook.

Mirip dengan rebranding Facebook menjadi ‘FACEBOOK’, Dorsey juga turut mengkapitalisasi tulisan ‘TWITTER’. Hal ini tentunya mengacu pada cara Facebook menuliskan namanya didalam logo baru.

Lebih lanjut, Dorsey juga menulis tagline ‘from Twitter’. Hal ini secara tidak langsung merujuk pada tagline Facebook di berbagai aplikasi mereka, diantaranya Instagram. Kendati hanya secara eksplisit, CEO Twitter ini mengingatkan kembali kepada perseteruan yang pernah terjadi diantara keduanya.

Baca juga: Iklan Politik Dilarang Eksis di Twitter

Sebelumnya Twitter juga mengkritik Facebook soal kebijakannya yang membebaskan iklan politik. Meskipun didasarkan pada kebebasan berpendapat, tetapi Twitter tetap tidak menyetujui kebijakan Facebook tersebut.

Uniknya, untuk membungkam Facebook secara tidak langsung, Twitter melarang adanya iklan berbau politis yang beredar didalam platform sosial media miliknya.

Latest