Thursday, May 28, 2020
Home Apps Layanan Berbayar Google Assistant Radio Mulai Diluncurkan

Layanan Berbayar Google Assistant Radio Mulai Diluncurkan

-

Jakarta, Selular.ID – Pengguna bisa mendengarkan radio melalui Google Assistant sejak tiga tahun lalu, sekarang perusahaan menambahkan opsi untuk mengintegrasikan layanan radio berbayar ke Assistant dengan meluncurkan bagian radio khusus di tab Layanan Asisten.

Setelah fitur baru diluncurkan di negara Anda, pengguna akan bisa menggunakannya pada Assistant. Untuk menambahkan akun Anda, klik ke bagian Layanan pengaturan Asisten, di mana Anda akan menemukan Radio, dan kemudian pilih SiriusXM, satu-satunya layanan radio yang tersedia untuk saat ini.

Google akan memandu Anda melalui disclaimer privasi dan menawarkan Anda untuk mendaftar atau menghubungkan kredensial yang ada. Setelah mengatur semuanya, pengguna akan bisa memainkan stasiun SiriusXM eksklusif dengan mengatakan “Oke Google, mainkan xyz di SiriusXM.”

Untuk saat ini, layanan radio berlangganan hanya tersedia di AS dan Kanada, dan itu hanya SiriusXM. Kita mungkin akan melihat lebih banyak layanan radio memanfaatkan fitur ini di masa depan, dan mungkin akan meluas ke lebih banyak negara.

TERBARU

Lebaran, Trafik Data Tri Meningkat 57%

Jakarta, Selular.ID - Lebaran tahun ini Tri Indonesia mencatat kenaikan 57% jika dibandingkan dengan hari...

Huawei P40 Pro Plus Dirilis Juni

Jakarta, Selular. ID - Seperti diketahui Huawei resmi meluncurkan P40 Pro secara global pada...

Trafik Layanan Data Telkomsel Naik 22,8 Persen Selama RAFI...

Jakarta, Selular.ID - Pada Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu...

Latest