Wednesday, December 11, 2019
Home Buyer's Guide Tiga Smartphone dengan Desain Menawan, Xiaomi Lewat!

Tiga Smartphone dengan Desain Menawan, Xiaomi Lewat!

-

Jakarta, Selular.ID – Persaingan antar vendor ponsel kini semakin sengit. Beberapa diantaranya memiliki keunggulan tersendiri, mulai dari meyediakan smartphone dengan spesifikasi gahar maupun dengan desain yang indah.

Disamping itu, ada pula beberapa vendor yang menggagas kedua aspek tersebut. Sebut saja Vivo, belum lama ini vendor ponsel yang didominasi warna biru itu sering mengisi etalasenya dengan produk-produk yang ciamik.

Selain desain yang menawan, smartphone besutan Vivo juga memiliki spesifikasi yang gak kalah gahar. Beberapa diantaranya ialah varian V series terbaru, V11 dan V11 Pro.

Maka dari itu, Selular akan memberikan rekomendasi smartphone dengan desain yang ciamik. Simak selengkapnya!

Vivo V11 Pro

smartphone dengan desain mewah

Vivo V11 Pro mengusung layar Ultra All Screen dengan bezel yang sangat tipis, memberikan rasio layar hingga 91.27% terhadap bodi. Selain itu, smartphone ini mengusung layar SUPER AMOLED 6.4 inci dengan waterdrop notch, memiliki rasio aspek 19.5:9 dan resolusi Full HD+. Vivo V11 Pro memiliki bodi aluminium dan kaca, yang memungkinkan bodi smartphone berkilau dan nampak mengkilap ketika terkena cahaya.

Sementara dibagian spesifikasi, Vivo V11 Pro mengusung prosesor Snapdragon 660 AIE dengan 6GB RAM dan 64GB ROM. Untuk menunjang aktivitas, terdapat baterai berukuran 3400mAh. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 8.1 dibalut dengan Funtouch OS 4.5.

Honor 8X

Honor 8X resmi di pasar Indonesia pada awal November 2018 lalu. Smartphone ini mengusung bezel-less dengan rasio layar ke bodi sebesar 91%. Untuk ukuran layar, Honor 8X memiliki ukuran layar 6.5 aspek rasio 19.5:9 inci dengan resolusi 1080×2340 piksel. Smartphone ini terbuat dari material kaca dengan 15 lapisan kaca dibagian belakang.

Masalah performa, Honor 8X dibekali dengan prosesor Kirin 710 yang ditandem dengan tandem 4GB atau 6GB RAM dengan internal storage hingga 128GB. Selain itu, demi meningkatkan performa, Honor telah menanamkan GPU Tubro besutan Huawei.

Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 lite resmi hadir di pasar tanah air pada akhir April 2018 lalu. Smartphone ini mengusung desain kekinian dengan warna biru yang berkilau. Smartphone ini hadir dengan panel belakang yang dipercantik dengan teknik lukis IMT. Teknik ini juga memperkuat durabilitas smartphone dan menghasilkan panel premium serta efek kaca yang mengkilap. Sementara, ukuran layar Huawei Nova 2 lite seluas 5,99 HD FullView .

Untuk jeroannya, Huawei Nova 2 lite mengusung 3GB RAM, storage 32GB, dan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 430.

Latest