Oppo A7 Glaze Blue, harga oppo a7
Oppo A7 Glaze Blue (Donnie/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Menyambut akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional 12.12, vendor ponsel yang memiliki tagline “Selfie Expert”, Oppo, memangkas harga Oppo A7 hingga Rp 400 ribu.

Harga smartphone Oppo A7 setelah kena pangkas menjadi Rp 3,3 juta. Pada saat peluncuran akhir November lalu, smartphone ini dilego Rp 3,7 juta. Menurut PR Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pemangkasan harga ini dilakukan perusahaan untuk menyambut akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

BACA JUGA:
Ekspansi, Oppo Debut di Inggris

Selain event Harbolnas, Oppo juga sedang mengadakan kompetisi #MimpiJadiGampang yang memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai macam hadiah saat membeli produk Oppo periode 1 Desember hingga 31 Desember 2018.

Seperti pantauan Selular, toko official Oppo Indonesia di e-commerce Shoope sudah menampilkan harga terbaru Oppo A7.

Spesifikasi Oppo A7

harga oppo a7
Oppo A7 (Donnie/Selular.ID)

Oppo A7 menggunakan notch ‘waterdrop’ yang memungkinkan penggunaan layar menjadi lebih luas lagi. Dibekali layar 6.2 inci dengan aspek rasio 88,4% dan sudah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA:
2019, Oppo Ingin Naik Kelas

Konfirgurasi kameranya 16MP untuk kamera selfie, dan dual camera dengan resolusi 13MP dan 2MP. Oppo mengklaim bahwa kamera selfie smartphone ini dapat menangkap gambar lebih tajam bahkan saat kondisi cahaya backlight.

Tidak lupa, perusahaan juga sudah menanamkan AI pada kamera smartphone ini agar hasil yang ditangkap lebih baik lagi.

Sementara dibagian dapur pacu, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang ditandem dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Oppo A7 menjalankan sistem operasi Android 8.1 yang dibalut dengan ColorOS 5.2.

BACA JUGA:
Oppo F9 Jadi Pilihan Utama Smartphone Rp4 Jutaan

Untuk menunjang aktivitas smartphone, Oppo A7 dibekali dengan daya baterai jumbo, 4230mAh. Selain itu, terdapat AI Battery yang dapat memanajemen penggunaan baterai smartphone.