Friday, August 23, 2019
Home Buyer's Guide Tiga Smartphone Vivo dengan Teknologi In-display Fingerprint

Tiga Smartphone Vivo dengan Teknologi In-display Fingerprint

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone dengan sensor sidik jari memang sudah banyak diadopsi oleh vendor ponsel. Mulai dari yang berada pada tombol fisik ‘home’, hingga menempel pada belakang bodi layar.

Semakin berkembang teknologi, beberapa vendor ponsel sudah ada yang mengadopsi teknologi In-display Fingerprint, atau yang lebih dikenal dengan sensor sidik jari di dalam layar. Salah satu vendor ponsel yang sudah mengusung teknologi ini ialah, Vivo.

Nah, kali ini Selular akan membagikan daftar smartphone Vivo dengan sensor sidik jari di dalam layar.

1. Vivo V11 Pro

Aksesoris Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro merupakan smartphone terbaru V-series milik vendor yang didominasi warna biru, Vivo. Selain memiliki sensor sidik jari di dalam layar, sistem keamanan smartphone ini juga dilengkapi dengan Face Unlock berbasis IR.

Jeroannya, Vivo V11 Pro ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 dengan penyimpanan 64 GB dan RAM 6GB. Layarnya membentang seluas 6.41 inci yang sudah mengusung jenis layar AMOLED.

2. Vivo NEX

Vivo NEX bisa dikatakan ponsel flagship-nya Vivo, karena memiliki jeroan yang mumpuni dikelasnya. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari di dalam layar generasi ketiga.

Untuk spesifikasinya, Vivo NEX mengusung chipset Smapdragon 845 yang ditandem dengan 8GB RAM dan 128 GB memori internal. Tidak seperti varian lainnya, Vivo NEX tampil tanpa notch, dan digadang-gadang sebagai ponsel ‘masa depan’ karena mengusung teknologi terkini.

3. Vivo X21

Vivo X21 bagian depan (Donnie Pratama Putra/Selular.ID)

Vivo X21 juga telah disisipkan teknologi In-display Fingerprint. Spesifikasinya pun hampir mirip dengan Vivo V11 Pro.

Spesifikasi Vivo X21 antara lain: Chipset Snapdragon 660, 128 GB internal memori, 6 GB RAM, Android 8.1 Oreo, dan 3200mAh baterai. Tak lupa, Vivo juga sudah menanamkan AI agar performa ponsel makin meningkat.

Itulah deretan smartphone Vivo dengan teknologi In-display Fingerprint.

Latest