Friday, December 6, 2019
Home News Honor 8X Sabet Gelar Best Performance Smartphone di Selular Award 2019

Honor 8X Sabet Gelar Best Performance Smartphone di Selular Award 2019

-

Jakarta, Selular.ID –  Smartphone Honor 8X berhasil memenangkan penghargaan“Best performance smartphone” dalam ajang Selular Award 2019 yang digelar Selular Network beberapa waktu lalu. Honor 8X layak menyandang gelar “Best performance smartphone” karena Honor 8X merupakan ponsel pertama dengan chipset Kirin 710. Walaupun hanya memiliki baterai berkapasitas 3750 mah, Honor 8X memiliki daya yang dapat bertahan seharian.

Ponsel ini dibentangkan layar 6,5 inci. Honor 8X memiliki kamera belakang 20MP dan 2MP, serta kamera depan 16MP. Spesifikasi yang dimiliki Honor 8X tersebut membuat tim Selular.ID memberikan penghargaan Selular Award 2019 untuk kategori “Best performance smartphone”.

Prestasi yang di dapatkan oleh Honor 8X ini juga tak lepas dukungan dari berbagai macam pihak seperti media dan Honor Fans. Dengan serangkaian prestasi yang telah dicapai, membuat Honor selalu berusaha untuk memberikan produk terbaik bagi penggunanya.

Baca juga: Resmi, Honor 8X Tawarkan Banyak Gratisan

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua dukungan yang telah di berikan kepada Honor. Saat ini kami sedang dalam proses untuk membawa Honor 9X untuk dapat di nikmati user Indonesia yang kami persiapkan untuk masuk pada akhir Juli atau di awal September ini,” ujar Permana Arya, Public relation Marketing Honor Indonesia melalui keterangan resminya.

Sebelumnya, 15 juta unit smartphone Honor 8X berhasil terjual di China. Setelah sukses menghadirkan Honor 8X, di pastikan  bahwa Honor 9X juga akan masuk ke pasar Indonesia di antara bulan September atau akhir juli ini setelah peluncuran secara global. Untuk harga Honor 9X yang akan masuk ke Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga di China dengan kisaran 4 jutaan sampai 5 jutaan.

Honor 9X series hadir dengan kamera pop up dan performance yang luar biasa. Dijadwalkan, Honor 9X series yang akan masuk ke Indonesia adalah Honor 9X Pro.

Latest