Monday, July 22, 2019
Home Devices ​Dijual di Indonesia Rp900 ribu, Samsung Z2 Unggulkan Koneksi 4G

​Dijual di Indonesia Rp900 ribu, Samsung Z2 Unggulkan Koneksi 4G

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah lolos sertifikasi di Balai Uji Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI), Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Smartphone ber-OS Tizen, Samsung Z2 atau dengan nama model SM-Z200F sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp.899.000,-
Dengan harga yang relatif murah, Samsung Z2  yang mengunggulkan koneksi 4G ini dibekali CPU quad-core dengan kecepatan 1.5GHz dengan RAM 1GB  dan memori internal 8GB. Untuk fitur kamera, Z2  diperkuat dengan kamera depan 5 MP dan kamera depan VGA.

Samsung Z2 juga memiliki fitur seperti Ultra Power Saving, Ultra Data Saving dan S Bike modes. Z2 juga sudah dimasukan aplikasi My Money Transfer yang memungkinkan pengguna smartphone ini saling mentransfer uang dengan mudah. Namun konon ini hanya eksklusif untuk pasar India.

Samsung Z2 ditargetkan untuk siapa saja yang ingin meninggalkan feature phone untuk beralih ke smartphone yang “kekinian.” Seperti dalam iklan komersial  bertema “Solusi Cerdaz Masa Kini.” Samsung Z2 dijelaskan bahwa ponsel murah tidak harus jadul yang cuma bisa dibuat telepon dan SMS. Beberapa fitur yang diunggulkan di iklan ini diantaranya konektivitas 4G, serta kemampuan auto selfie dengan fitur deteksi wajah yang secara otomatis mengenali semua yang ikut berfoto selfie.

https://youtu.be/n76_NLU_0yo

Latest