spot_img
BerandaNewsPekan Depan Samsung Galaxy Note 7 128 GB Tersedia di Cina

Pekan Depan Samsung Galaxy Note 7 128 GB Tersedia di Cina

-

SAMSUNG GALAXY NOTE 7

Jakarta, Selular.ID – Untuk melawan brand-brand lokal Cina, Samsung dilaporkan akan menghadirkan Samsung Galaxy Note 7 dengan ROM 128GB. Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM 128 GB disebut-sebut akan segera diluncurkan di Cina Jumat pekan depan kabarnya 26 Agustus 2016. Versi tersebut telah dikonfirmasi sebelumnya dan dibuat untuk melawan ponsel lokal Cina.

Seperti dikutip GSM Arena Perusahaan asal Cina sering menawarkan smartphone dengan memori penyimpanan berkapasitas besar dan beberapa di antaranya melengkapi perangkat mereka dengan RAM 6 GB.

Galaxy Note 7 didukung oleh chipset Snapdragon 820 (bukan Exynos), dengan versi dual SIM. Dual slot digunakan untuk kartu SIM, bukan slot microSD, sehingga ruang penyimpanan 128 GB tidak dapat diperluas lagi.

Samsung Galaxy Note 7 RAM 6 GB/ROM 128 GB meluncur di Cina pada 26 Agustus 2016, pukul 17.00 waktu setempat. Belum diketahui apakah Samsung juga akan membawa versi 128 GB ke negara-negara lainnya.

Sebagai informasi Samsung Galaxy Note 7 telah secara resmi diperkenalkan pada publik pada tanggal 2 Agustus kemarin. Di luar kebiasaan Samsung sebelumnya, ketersediaan dan harga Samsung Galaxy Note 7 kali ini secara langsung juga telah diumumkan, seri premium ini di bandrol dengan harga Rp10 juta.

Baca juga :  Kualitas Kamera iPhone 13 Pro Kalah dari Huawei dan Xiaomi
spot_img

Artikel Terbaru