Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

Samsung Hentikan Produksi Galaxy Note 7 ?

BACA JUGA

samsung-galaxy-note-7-recallJakarta, Selular.ID – Ambisi Samsung untuk menjauh dari kompetitornya, dengan merilis Galaxy Note 7 lebih dulu, ternyata justru berbalik menjadi masalah buat perusahaan itu.

Sebagaimana kita ketahui, lantaran tersandung masalah kerusakan baterai Galaxy Note 7, Samsung pun harus menarik produk flagshipnya itu dari pasar. Tidak berhenti sampai di situ, ternyata masalah yang sama kembali timbul di Galaxy Note 7.

Imbasnya, menurut kabar yang beredar Samsung telah menghentikan produksi Galaxy Note 7 pengganti untuk sementara. Hal itu, seperti dilansir media asal Korea Selatan, Yonhap News Agency, mengutip sumber anonim yang bekerja pada sebuah perusahaan yang bermitra dengan Samsung.

Mengutip kabar yang beredar sebelumnya, seorang pemilik Galaxy Note 7 kembali mengalami hal tidak menyenangkan. Sebuah penerbangan Southwest Airlines harus diamankan karena Galaxy Note 7 yang dibawa pemilik bernama Brian Green terbakar. Menurut dugaan, Galaxy Note 7 yang mengeluarkan asap itu sebagai unit pengganti.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU