Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Samsung Janji Tetap Rilis Galaxy Note 8

BACA JUGA

Samsung-office-1Jakarta, Selular.ID – Pasca kegagagalan Note 7, sempat tersiar gosip bahwa Samsung, kemungkinan akan mempertimbangkan untuk menghentikan pengembangan seri Galaxy Note. Jika gosip tersebut benar, berarti tidak akan ada Galaxy Note 8, yang menjadi penerus sekaligus penerus Note 7.

 

Kabar teranyar seputar isu tersebut, Samsung dipastikan menepis semua rumor yang berkembang, mengenai kelanjutan seru Galaxy Note.

 

Dilansir laman Reuters, Samsung disebut telah merilis sebuah pernyataan yang isinya memberi kesempatan bagi konsumen Note 7 untuk upgrade ke Galaxy S8. Tak hanya itu, karena selain Galaxy S8 produsen itu juga membuka peluang yang sama ke Galaxy Note 8.

 

Dengan adanya kabar tersebut, praktis langsung menepis spekulasi soal kemungkinan Samsung tidak lagi memproduksi seri Galaxy Note. Ini juga menjadi bukti kalau Samsung masih sangat optimis dengan seri Galaxy Note

 

Sayang Samsung tidak secara spesifik membahas soal Galaxy Note 8, pun Galaxy S8. Sehingga belum banyak yang bisa digali soal kedua perangkat, terutama Galaxy Note 8 yang bakal didaulat sebagai penerus Galaxy Note 7.

 

Jika mengacu pada tren selama ini, ada kemungkinan Galaxy Note 8 baru akan meluncur di sekitar kuartal III 2017.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU