Infinix Hot S, Pertama Berfitur Fingerprint Dibanderol Mulai Rp1,7 Juta-an

Infinix Hot S, Pertama Berfitur Fingerprint Dibanderol Mulai Rp1,7 Juta-an

infinix-hot-sJakarta, Selular.ID – Tengah menjadi tren saat ini, sebuah smartphone hadir menyuguhkan fitur sensor sidik jari. Menjawab tren tersebut, Infinix akhirnya mengeluarkan smartphone pertama berfitur fingerprint bertajuk Hot S X521. Tak hanya sensor fingerprint saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera selfie mumpuni serta dibalut dengan bodi metal.

Infinix Mobility, seperti dikatkaan CEO-nya Benjamin Jiang, menyadari bahwa pasar smartphone entry level Indonesia mulai dipadati oleh smartphone yang tidak hanya bersaing dari segi spesifikasi tapi juga mulai memperhatikan segi kualitas dan desai yang menarik perhatian.

Khusus mengenai tren selfie yang tengah bergaung, hal itu menurut Benjamin merupakan tantangan tersendiri bagi Infinix. “Untuk menjawab tantangan tersebut Infinix Hot S hadir di Indonesia tentunya dengan harga yang terjangkau,” lanjutnya.

Baca Juga:  Review Infinix Zero 4 Plus: Bodi Besar, Performa Sangar

Sebagaimana disebut, Infinix Hot S dibanderol dengan harga Rp1.749.000 untuk versi RAM 2GB dan Rp2.199.000 untuk RAM 3GB. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi lainnya?
Selain spesifikasi yang sudah disebut di atas, Infinix Hot S dikemas dengan layar 5.2 inci beresolusi HD serta ditenagai oleh prosesor 64-bit octa-core, serta memiliki storage 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB. Untuk menyuplai daya, smartphone ini dilengkapi baterai 3000 mAh.

Sayangnya, lagi-lagi oleh karena terganjal aturan TKDN, smartphone ini masih menyuguhkan teknologi jaringan 3G atau setidaknya 4G-ready. Infinix Hot S X521 dapat dibeli via Lazada dengan pra-registrasi dan penjualan yang akan dimulai pada bulan Agustus.

URL: http://selular.id/F7GAkm