Minggu, 16 Juni 2024
Selular.ID -

3 Alasan Galaxy S24 Ultra Jadi Pilihan Smartphone OP Buat Gamers

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy S24 Series menjadi smartphone gaming recommended buat para casual gamer maupun pro player yang mau pengalaman main game berat tanpa lag dan overheat.

Khusus Galaxy S24 Ultra menawarkan pengalaman gaming yang Over Power (OP). Mulai dari fitur ray tracing, vapor chamber cooling system, dan display canggih, membuat Galaxy S24 Ultra menjadi pilihan utama para gamer.

Ray tracing menawarkan pengalaman gaming yang mendekati realita berkat teknologi visual yang memanfaatkan pencahayaan. Ditambah, Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan sistem pendinginan vapor chamber yang lebih luas, membuat perangkat tidak cepat panas. Tidak lupa display Galaxy S24 Ultra memiliki refresh rate tinggi, resolusi yang tajam, dan dukungan warna yang luas, setiap game terlihat lebih cerah dan jernih.

Galaxy S24 Ultra bisa dijadikan device andalan untuk main game yang maksimal, apalagi saat berkompetisi dan main di tingkat profesional. Kehebatan Galaxy S24 Ultra ini jadi salah satu kunci buat win streak dan push rank berkat performa dan responsiveness yang maksimal dengan stabil. Tidak ada lagging atau overheat walaupun sudah berjam-jam buat main game untuk melatih performa.

Galaxy S24 Ultra menawarkan pengalaman gaming yang Over Power buat para gamers. Berikut alasannya:

Keunggulan Galaxy S24 Ultra untuk gaming dan cara memaksimalkannya

Galaxy S24 Ultra menawarkan upgrade fitur yang nggak main-main dari generasi sebelumnya. Pengembangan fitur Galaxy S24 Ultra yang utama adalah peningkatan Vapor Chamber dan Vision Booster, yang punya keunggulan berikut ini:

  • Dengan ukuran yang lebih besar 1,9x dari generasi terdahulu, Vapor Chamber di Galaxy S24 Ultra mampu menjaga kestabilan suhu perangkat dengan lebih maksimal. Ini membuat HP tidak cepat panas walau dipakai main game berat yang butuh pemrosesan tinggi.
    Ini juga membantu perangkat terhindar dari overheat yang bisa bikin lagging, jadi gaming akan lebih smooth, bahkan saat mabar yang cukup lama. Karena HP tidak cepat panas, tangan juga tetap nyaman menggenggam perangkat dalam waktu yang lama, jadi bisa lebih fokus saat main game.
  • Peningkatan teknologi Vision Booster memungkinkan layar Galaxy S24 Ultra mencapai tingkat kecerahan puncak hingga 2.600nit. Tingkat kecerahan yang tinggi mampu membantu memantau setiap elemen di dalam game dengan lebih jelas, misalnya ketika melihat musuh atau mencari petunjuk saat main game petualangan.
    Peningkatan Vision Booster ini pun menjaga kenyamanan bermain game di luar ruangan karena layar tetap cerah walau di bawah paparan sinar matahari.

Saat bermain, performa luar biasa di Galaxy S24 Ultra akan sangat terasa berkat Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang telah dioptimalkan khusus untuk perangkat Galaxy, termasuk dalam meningkatkan pengalaman mobile gaming.

CPU dan GPU di prosesor ini sanggup meningkatan performa sebesar 30% dan menambah kecepatan render grafik sebesar 25%. Jadi, gamer bisa menikmati pengalaman mobile gaming yang anti nge-lag tiap saat.

Prosesor Galaxy S24 Ultra membuat gaming makin seru dengan dukungan teknologi Ray Tracing yang 40% lebih baik dibanding chipset generasi sebelumnya. Dengan peningkatan ray tracing, maka perangkat mampu melakukan render dengan lebih optimal untuk menciptakan grafik dan visual game yang lebih realistis hingga ke aspek paling detail, seperti membuat refleksi di cermin dan air jadi lebih nyata, bayangan karakter jadi lebih jelas, hingga lighting yang jadi lebih natural.

Dengan kapasitas baterai besar di Galaxy S24 Ultra yang mencapai 5.000mAh, ditambah dengan peningkatan efisiensi daya sebesar 25% sangat membantu menjaga konsumsi baterai tetap hemat saat bermain game. Kekuatan performa Galaxy S24 Ultra ini membuat kalian nyaman bermain game dalam waktu lama tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Flagship Samsung sebagai official device MPL

Bersama dengan kehadiran Galaxy S24 Series, Strategic Partnership MPL Indonesia dan Samsung menjadikan flagship smartphone Samsung sebagai official smartphone sejak MPL Season 6 sebagai komitmen bersama untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik dan merangkul aspirasi para pemain muda untuk terus mengembangkan ekosistem gaming di Indonesia.

MPL memahami bahwa Gen Z sangat menyukai scene mobile gaming masa kini, seperti dengan main Mobile Legend dan mengikuti perkembangan kompetisinya. Gen Z pun memiliki minat yang besar untuk berkembang menjadi pro player dan berkompetisi dalam turnamen besar seperti MPL. Maka dari itu, MPL hadir sebagai platform bagi anak-anak muda untuk menyalurkan minat dan skill di dunia mobile gaming melalui turnamen profesional yang seru dan kompetitif.

Dan pengalaman yang ingin diberikan oleh MPL kepada para pro gamer ini adalah pengalaman mobile gaming terbaik, untuk itu MPL mempercayakan kompetisi dengan smartphone yang dipercaya dapat mendukung secara maksimal yaitu Samsung di lini flagship.

No need to worry! Main game jadi lebih fokus dengan Galaxy S24 Series!

Galaxy S24 Series dilengkapi kemampuan kamera mumpuni untuk memungkinkan kamu mendapatkan konten terbaik setiap saat. Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.499.000 (12GB/256GB). Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Baca Juga: Bukan Google Cloud, Galaxy AI di Tiongkok Ditenagai Baidu

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU