Tuesday, June 25, 2019
Home Devices Didukung Fitur Ray Tracing, Duo Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2060 Meluncur

Didukung Fitur Ray Tracing, Duo Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2060 Meluncur

-

Jakarta, Selular,ID – Colorful kembali meluncurkan seri kartu grafis terbarunya dalam seri GeForce RTX 2060 yakni iGame GeForce RTX 2060 Vulcan X OC dan iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC. Kedua seri GPU GeForce RTX 2060 menyasar para gamer mainstream. GPU GeForce RTX 2060 terbaru Nvidia mengunggulkan fitur ray tracing serta DLSS.

Kedua kartu grafis tersebut menggunakan teknologi GPU TU106 12nm dari NVIDIA, dengan 1920 core CUDA serta memori GDDR6 sebesar 6GB. Duo kartu grafis ini menawarkan tiga slot pendingin yang mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan beban komputasi yang sangat berat.

Kipas saw sickle dirancang khusus untuk meningkatkan tekanan statis hingga 115% untuk kinerja pendinginan yang lebih optimal. Colorfull iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC juga dibekali teknologi fan-stop untuk pengoperasian sunyi dengan suhu di bawah 550C. Gabungan pipa-pipa panas membantu menghalau panas dari komponen-komponen vital pada kartu grafis menuju ke bak panas (heatsink) untuk kinerja dan daya tahan yang lebih baik.

Colorfull juga menyematkan teknologi pendinginan Metal-oxide-semiconductor Field-Effect Transistor (MosFET) langsung pada bak panas kartu iGame GeForce RTX 2060 Ultra OC. Pipa-pipa panas gabungan memadukan konduksi panas yang baik serta transisi fase untuk mengelola penyaluran panas dari GPU ke heatsink secara efisien. Colorfull juga menggabungkan bak panas MosFET dengan solusi pendinginan GPU untuk efisiensi daya.

Plat pendingin menyatu dengan bak panas yang bersentuhan langsung dengan MosFET sehingga komponen-komponen penghantar daya dijaga tetap dingin agar bekerja lebih baik dan bertahan lebih lama. iGame GeForece RTX 2060 Vulcan X OC mengintegrasikan elemen-elemen desain penting yang memampukannya untuk bekerja di suhu yang ideal untuk memaksimalkan potensi penuh GPU.

Kartu grafis GeForce RTX 2060 Ultra OC dan GeForce RTX 2060 Vulcan X OC seri iGame menggunakan kapasitor Hi-C ultra longlife yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Terdapat modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. Silver Plating Technology (SPT) khas Colorfull memampukan kedua kartu grafis GeForce RTX 2060 seri iGame untuk bekerja dengan temperatur rendah dan menyempurnakan sistem pendinginan bawaan kartu grafis.

Latest