Senin, 24 Juni 2024
Selular.ID -

Berikut 3 Alasan realme narzo 50i Prime Layak Diboyong Oleh Gamers Pemula

BACA JUGA

2. AI Camera untuk kualitas Lebih Detail

Adanya AI Camera yang tersemat pada bagian belakang, mampu  meningkatkan kemampuan kamera pada narzo 50i Prime.

Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warna yang kontras.

Kualitas tersebut berlaku juga pada kamera selfienya yang bisa membuat wajah pengguna menyatu sempurna dengan latar yang juga nyata.

Tidak hanya mampu hasilkan foto yang baik, kamera smartphone ini bisa digunakan pula untuk merekam video dengan pilihan resolusi & frame dalam konfigurasi: 1080p 30fps | 720p 30fps | 480p 30fps.

Dengan kamera yang mumpuni akan mendukung gamers mengabadikan momen-momen kemenangan dengan kualitas baik.

Baca Juga: Sultan Gaming Merapat, Inilah Harga ROG Phone 6 Series di Indonesia

3. Chipset dengan Paduan UFS 2.2

Smartphone yang dibandrol Rp1 jutaan ini memiliki performa yang powerful di kelasnya dengan prosesor UNISOC T612 dipadukan UFS 2.2.

Tersedia dengan 2 jenis varian RAM/ROM, yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB, hasil pengujian AnTuTu dari smartphone ini bisa mencapai angka 200 ribuan.

Hal tersebut membuat realme narzo 50i Prime sanggup untuk main game populer sangat lancar, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG MOBILE, dengan setting grafis medium.

Ukuran layar dari realme narzo 50i Prime berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 88,7 persen dan resolusi HD+ (1600×720 pixel).

Dengan ukuran tersebut, tentunya sangat mendukung aktivitas para gamer untuk bermain game mobile melalui layar yang luas.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU