Berikut 3 Alasan realme narzo 50i Prime Layak Diboyong Oleh Gamers Pemula

narzo 50i prime

Selular.ID – Smartphone kelas entry level dari lini narzo yaitu realme narzo 50i Prime bulan lalu, bukti realme untuk menjangkau gamers muda di Indonesia.

Karena smartphone Rp 1 jutaan tersebut memiliki tampilan trendi yang dibarengi dengan AI Camera canggih dan performa andalan.

Untuk lebih memantapkan diri untuk memboyong realme narzo 50i Prime, simak dulu 3 alasan kenapa layak diboyong, sebagai berikut:

Baca Juga: Rilis Besok di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50 5G

1. Desain Stylish

Smartphone ini membawa desain yang lebih segar dan jarang ditemui di pasaran. realme narzo 50i Prime mengusung Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tipis. Dengan menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digunakan.

Bagian belakang dari smartphone didesain berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata rapi, mencerminkan kesempurnaan dari garis-garis yang ada.

Apalagi saat terkena sinar cahaya di mana akan berikan pantulan berpendar saling menyilang yang terlihat mewah dan unik.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Dark Blue yang gagah dan Mint Green yang manis, ketebalan dari bodinya hanya 8,4mm serta ringan dengan bobot 182 gram saja.

Sehingga mudah dibawa dan diselipkan di kantong, termasuk membuat para gamer tak akan merasa pegal saat bermain dalam waktu lama.

Halaman Selanjutnya:

AI Camera…

Baca Juga: Cek Spesifikasi dan Fitur Realme 9 Pro+ VS Vivo V25, Mana yang Layak Dibeli?