Cara Dapet OPPO Reno8 5G Gratis, Ikuti Langkah Ini!

Reno8 5G

OppSelular.ID – OPPO Indonesia akan merilis Reno8 series. Bersamaan dengan hal tersebut, Perusahaan punya tantangan untuk mendapatkan smartphone tersebut gratis.

Tantangan bernama #77Portraitanakbangsa, sekaligus kampanye yang dibuat OPPO Indonesia untuk memberi apresiasi atas kontribusi anak bangsa dengan berbagai keahlian pada bidangnya untuk kemajuan Indonesia.

Apresiasi yang di ungkap dengan, mengundang 77 tokoh anak bangsa untuk bercerita mengenai perjuangan mereka dalam berkarya dan berekspresi, hingga kontribusi mereka dalam memajukan bangsa Indonesia.

Nantinya hasil dari cerita tersebut disajikan bersamaan dengan hasil foto portrait dari tokoh masing-masing.

Baca Juga: Rumour: Oppo Sedang Mengerjakan Dua Seri Smartphone Lipat

Bersamaan dengan kampanye ini, OPPO Indonesia juga membuat sebuat tantangan yang masih berhubungan dengan foto portrait.

Tantangan tersebut punya penawaran menarik, karena orang yang di pilih akan mendapatkan OPPO reno8 5G gratis, penasaran? Berikut caranya:

– Pertama, Bagikan portrait dari seseorang dihidup Anda dan ceritakan kisah inspiratifnya yang pernah di lakukan untuk Indonesia.

– Berikan tagar #OPPOReno8Series dan #77PortraitAnakBangsa.

– Post di Instagram feed jangan lupa untuk tag @OPPOIndonesia.

– Posting sebanyak banyaknya, untuk membuka kesempatan yang lebih luas.

– Tantangan ini berlaku dalam periode sejak 4 Agustus hingga 18 September.

Baca Juga: Jawaban OPPO Terkait Perilisan Tablet, & “Kita Lebih Siap”

Bukan sekedar mengikuti tantangan dari OPPO Indonesia, karena setiap postingan pada kesempatan 77 Portrait anak bangsa. Sama dengan menyumbang sebesar Rp50.000 ke yayasan happy heart.

Jangan lupa untuk menyaksikan peluncuran resmi Oppo Reno8  di Indonesia pada 15 Agustus 2022, di platform sosial media @OPPOIndonesia pukul 12.00 WIB.

Perlu diketahui juga, keunggulan dari OPPO reno8 5G masih dari segi kamera. Karena smartphone tersebut sudah memiliki keunggulan pada kualitas foto malam.

Sedangkan untuk Reno8 Pro 5G menggunakan MariSilicon X, terbukti karena karena terlihat bahwa modul kamera ada tulisan “Powered By MariSilicon”.

Baca Juga: Oppo Watch 3 dan Watch 3 Pro Resmi Meluncur dengan Snapdragon W5 Gen1

NPU premium MariSilicon X untuk pertama kalinya ditanamkan OPPO pada perangkat flagship Find X5 Pro.

MariSilicon X dibuat dengan tujuan untuk membantu proses pengolahan pencitraan pada perangkat smartphone OPPO menjadi jauh lebih baik, lebih cepat namun tetap irit daya.