Huawei Klaim WATCH FIT 2 & GT 3 PRO Terjual Lebih 3000 Dalam 3 Hari Penjualan

Huawei

Selular.ID – Huawei mengklaim bahwa produk wearable device terbarunya telah terjual lebih dari 3000 yaitu WATCH FIT 2 & GT 3 PRO dalam 3 hari pertama penjualan.

Bersamaan dengan kesuksesan tersebut, Huawei membuka penawaran untuk medapatkan watch strap senilai Rp299.000.

Penawaran tersebut, dibuka pada periode penjualan mulai dari 25 Juni hingga 31 Juli 2022. Di e-commerce seperti, Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Sedangkan ntuk pembelian secara offline, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Baca Juga: Kolaborasi Epic Huawei Leica, Bermula Dari Seri P9 Berakhir di Seri P50

Untuk seri Active akan dijual seharga Rp1.999.0000 dengan tiga pilihan warna, yakni isle blue (khusus pembelian via Shopee), midnight black, dan sakura pink.

Sementara untuk seri Classic seharga Rp2.399.000 dengan varian warna moon-white tersedia di Tokopedia, Shopee, Huawei Authorized Experience Store dll.

Sedangkan WATCH GT3 PRO, periode penjualan perdana hingga 31 Juli nanti, konsumen akan mendapatkan 1 buah FreeLace dengan total benefit senilai Rp999.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan rasa bahagianya terhadap antusias masyarakat terkait produk wearable device-nya.

Baca Juga: Huawei Band 7 Dibandrol Murah Diklaim Seperti Smartwatch

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan tingginya permintaan terhadap HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT3 Pro.

Ia menambahkan “Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatch terbaru Huawei.”

Kedua smartwatch terbaru Huawei punya kemampuan memantau aktivitas peregangan secara informatif melalui animasi yang atraktif. Seperti termasuk panduan untuk melakukannya secara personal.

Baca Juga: P50 Series: Smartphone Terakhir Huawei dengan Branding Leica

HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan
pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG). yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh.