Asus Vivobook 13 Slate OLED, Laptop Terbaru Bisa Jadi Tablet Rp9 Jutaan

Asus Vivobook 13 Slate OLED

Selular.ID – Asus menghadirkan Asus Vivobook 13 Slate OLED hari Rabu (29/6/2022).

Terbaru di seri Vivobook yang jadi laptop detacheble pertama di Indonesia, juga didukung dengan teknologi Asus OLED, Rabu (29/6/2022).

Asus Vivobook 13 Slate OLED, hadir menjadi laptop multifungsi karena bisa detacheble. Jadi, selain bisa digunakan untuk laptop, perangkat ini juga mampu bekerja sebagai tablet.

Desain detacheble ini juga memberi kesan yang portable dan memungkinkan pengguna tidak perlu bawa banyak perangkat.

Jadi Laptop Vivobook 13 Slate OLED ini, hadir dengan keyboard yang bisa dilepas, dan pada bagian belakang ada coverstand untuk penumpu layar.

Baca Juga: Asus ROG Phone 3 Dapat Update Android 12 dengan ZenUI, Simak Fungsinya

Laptop ini juga sudah dibekali dengan layar sentuh, untuk beri kenyamanan saat digunakan pada mode tablet, ditambah dengan stylus yang punya teknologi MPP 2.0.

Jimmy Lin, Asus Southtest Asia Regional Director, mengatakan bahwa Asus Vivobook 13 Slate OLED ini untuk melengkapi portofolio Asus yang mampu menghadirkan berbagai jenis Laptop.

” Asus satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang mampu hadirkan laptop dengan beragam form factor, Vibobook 13 Slate OLED hadir untuk lengkapi Portofolio sebagai brand nomor satu di Indonesia” Ujar Jimmy Lin.

Mengusung tema “New Era of Entertaintment” Laptop ini juga diusung untuk jadi perangkat hiburan berkat layar berteknologi Asus OLED.

Baca Juga: Laptop Gaming Entry Level Terbaru dari ASUS, Harga Murah Kualitas Mumpuni

Karena teknologi tersebut mampu menghasilkan visual dengan color gamut 100% dan juga sudah dapst sertifikat PANTONE Validated Display.

Kualitas suara laptop Asus ini sudah didukung dengan teknologi Dolby Atmos, dengan hasil suara yang diklaim lantang dan Jernih.

Saat digunakan pada mode tablet, terbilang sangat praktis karena cukup melepas magnet yang menempel antar perangkat dengan ukuran 13 inci yersebut dengan keyboard.

Untuk prosesornya menggunakan Intel Pentium Silver N6000, dengan sokongan RAM 8GB dan Penyimpanan 256GB.

Selain itu sudah dibekali OS Windows 11, dan juga memiliki kamera depan 5MP dan 13 MP rear. Dan Konektivitas WiFi 6 dan Bluetooth 5.2.

Terakhir, laptop ini tersedia dalam 1 warna (hitam) dengan bobot 0.78kg dan dijual dengan harga Rp9.099.000.