Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 Bakal Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 Plus

Galaxy Z Fold 4

Selular.ID – Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 dikabarkan akan tiba dengan ditenagai chipset Qualcom Snapdragon 8 Gen 1 Plus di bawah kap. Bocoran ini diungkap oleh tipster Ice Universe melalui laman Twitternya

Snapdragon 8 Gen 1 Plus diharapkan membawa Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 10% lebih cepat dari 8 Gen 1 dan lebih hemat daya. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Z Fold 4 akan didorong oleh baterai 4.400mAh yang sama dengan pendahulunya.

Namun, Z Flip 4 dikatakan memiliki baterai yang lebih besar dari Flip 3. Kapasitas baterai keseluruhan Galaxy Z Flip 4 kemungkinan adalah 3.303mAh. Daya tahan baterai yang lebih baik diharapkan dari kedua ponsel karena cenderung dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1 Plus Soc.

Jika berbicara tentang spesifikasi, Z Flip 4 diharapkan memiliki layar penutup 2 inci yang lebih besar, sedangkan lipatan 4 dikabarkan telah meningkatkan sensor kamera. Kebocoran baru -baru ini juga mengungkapkan bahwa smartphone akan tiba dalam warna baru.

Sayangnya, bocoran mengenai harga dari duo ponsel lipat ini masih belum terendus. Namun, diharapkan Samsung akan meluncurkan ponsel ini dengan harga terjangkau tahun ini. Tahun sebelumnya, Z Fold 3 dibanderol seharga $ 1.799, serta Z Flip 3 datang dengan banderol harga $ 999.