Ponsel iQOO Z5 Series Terbaru Berkapasitas 6.000mAh Bakal Meluncur

New iQOO Z5

Selular.ID – Ponsel iQOO Z5 Series terbaru berkapasitas 6.000mAh diperkirakan akan segera diluncurkan di China. Informasi tersebut berasal dari stasiun obrolan digital Tipster yang juga mengungkapkan detail utama dari ponsel yang akan datang.

Sub-merek Vivo sudah menawarkan IQOO Z5 dan Z5X di pasar rumahnya. Selain itu, iQOO juga telah meluncurkan smartphone iQOO Z6 Pro 5G dan Z6 di India baru -baru ini.

Masih belum jelas apa nama perangkat dari iQOO Z5-Series yang akan datang. Namun kemungkinan, ponsel anyar itu bisa jadi dinamai dengan iQOO Z5 Pro 5G. Menurut The Tipster, smartphone iQOO Z5 versi baru akan menampilkan layar LCD 6,58 inci dengan resolusi FHD+.

Dikarenakan itu merupakan panel LCD, kemungkinan ponsel tersebut akan disediakan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Smartphone ini dilaporkan akan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh yang sangat besar dan akan mendukung kecepatan pengisian 44W.

Karena baterai besar, perangkat ini dikatakan memiliki ketebalan 9,21mm. Bocoran juga mengklaim bahwa ponsel iQOO Z5 Series misterius kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor yang bersaing dengan prosesor dimensitas 8000 MediaTek, yang terdiri dari CPU octa-core dengan empat core berdetak pada 2,75GHz.

Dalam berita terkait, telepon genggam Vivo dengan nomor model V2188A terlihat pada sertifikasi TENAA bulan lalu. Daftar ini mengungkapkan spesifikasi yang sama dan menguatkan informasi yang dibagikan oleh stasiun obrolan digital. Ini adalah kemungkinan bahwa Vivo V2188A bisa jadi merupakan telepon seri iQOO Z5 yang akan datang.