Rabu, 19 Juni 2024

Ini Smartphone Yang Dipakai Pada Turnamen PMSL Sea 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Pecinta game PUBG Mobile mungkin banyak bertanya, tentang smartphone yang dipakai Turnamen PMSL Southeast Asia 2024, ialah smartphone baru yang masih segar dan bukan kaleng-kaleng.

Ialah perangkat terbaru dari iQOO yang langsung mendapat sorotan karena menjadi smartphone resmi dalam turnamen PUBG Mobile kelas internasional, PMSL Sea 2024.

Berikut adalah perbandingan mendetail antara iQOO Z9 dan Z9X berdasarkan chipset, layar, kamera, memori, dan baterai.

Sebagai produsen smartphone yang tidak asing dengan pasar gaming, iQOO menandai kerjasamanya dengan PMSL Sea 2024 sebagai langkah strategis untuk meramaikan panggung e-sports.

Dengan iQOO Z9 Series sebagai perangkat resmi, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga pameran teknologi terkini.

iQOO Z9 hadir dengan serangkaian fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan para pemain game profesional maupun amatir.

Berikut adalah beberapa spesifikasi kunci dari iQOO Z9 Series:

Ditenagai oleh prosesor gahar Snapdragon 7 Gen 3 dan varian RAM yang besar dari 8GB hingga 12GB, serta untuk ROM nya dari 128GB hingga 256GB.

iQOO Z9 mampu menghadirkan performa yang responsif dan lancar dalam menjalankan game-game berat sekalipun.

Serta untuk mendukung bermain game PUBG Mobile, bukan hanya didukung oleh kemampuan chipset, tapi layar juga harus responsif.

Smartphone ini hadir dengan layar AMOLED, berukuran 6,78 inch yang luas dan refresh rate tinggi 144Hz, jadi inilah alasannya bermain game PUBG Mobile menjadi lebih imersif dan responsif.

Untuk mendukung sesi gaming yang intensif, iQOO Z9 dibekali dengan baterai besar 6.000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang aktif.

Dari desain juga ergonomis iQOO Z9 membuatnya nyaman digenggam dalam sesi gaming yang panjang tanpa menimbulkan kelelahan pada tangan.

Kehadiran iQOO Z9 Series sebagai perangkat resmi dalam PMSL Sea 2024 memberikan keunggulan kompetitif bagi para pemain.

Dengan performa tinggi dan fitur-fitur canggih, para peserta dapat memaksimalkan potensi mereka dalam menghadapi lawan-lawan tangguh di turnamen ini.

iQOO Z9 Series merupakan bukti nyata komitmen iQOO dalam mendukung industri e-sports. Dengan menjadi smartphone resmi dalam turnamen bergengsi seperti PMSL Sea 2024, iQOO Z9 tidak hanya menjadi pilihan utama para pemain game, tetapi juga membawa pengalaman gaming ke level yang lebih tinggi.

Baca juga : Bingung Pilihnya? Inilah Perbedaan Spesifikasi Antara iQOO Z9 dan Z9X

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU