Desain Google Pixel 7 Pro Hampir Serupa dengan Pixel 6 Pro

Desain Google Pixel 7 Pro

Selular.ID – Bocoran Casing ponsel Google Pixel 7 Pro telah dibocorkan secara online oleh TechGoing. Dikatakan bahwa dalam hal desain, Google Pixel 7 Pro hampir serupa dengan Google Pixel 6 Pro yang diluncurkan tahun lalu, dengan bilah horizontal di bagian belakang ponsel untuk menampung sensor kamera bersama dengan lampu kilat LED.

Sebelumnya, Google memang diperkirakan akan meluncurkan smartphone unggulan seri Pixel generasi berikutnya yakni Pixel 7 dan Pixel 7 Pro dalam beberapa bulan mendatang. Menjelang peluncuran resmi, rincian tentang smartphone yang akan datang telah muncul secara online.

Bocoran gambar casing smartphone Google terbaru itupun juga mengungkapkan bahwa sisi kanan perangkat akan memiliki tombol daya dan tombol volume rocker. Sisi bawah Pixel 7 Pro juga tampaknya memiliki lubang untuk sepasang speaker dan port USB Type-C.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka smartphone Google Pixel 7 Pro bisa jadi akan mengusung layar OLED melengkung seluas 6,7 inci atau 6,8 inci dengan panel LTPO, serta memiliki resolusi layar QHD+ (1440p) dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Kendati model generasi saat ini menghadapi masalah, hal itu juga diharapkan terus menawarkan sensor sidik jari di bawah layar. Google Pixel series 7 ini juga perkirakan akan ditenagai oleh chipset Google Tensor generasi kedua dan menawarkan penyimpanan internal hingga 512GB.

Lebih lanjut, beberapa laporan juga telah mengungkapkan bahwa seri Google Pixel 7 akan datang dengan varian warna Stormy Black, Kinda Coral, Sorta SeaFoam, dan Cloudy White. Meskipun garis waktu peluncuran masih samar, tetapi para render memprediksi bahwa series terbaru Google ini akan resmi diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.