Resmi Meluncur di Tanah Air, Vivo V23 Usung Kemampuan Dual Sim Card 5G

Vivo V23 5G

Selular.ID – Vivo V23 5G secara resmi meluncur ke pasar Indonesia, perangkat ini mengusung teknologi andal seperti dual kamera depan 50+8 MP Front Night Cameras tertinggi di kelasnya untuk menghasilkan potret yang lebih natural.

Perangkat yang meluncur dengan harga Rp5.999.000, dan sudah bisa didapatkan melalui program pre-order mulai Selasa (25/01) ini tercatat mengusung spesifikasi andal, yakini didukung oleh chipset Dimensity 920 6nm canggih yang siap mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat.

Dapur pacu tersebut juga disematkan dengan memori internal 8GB+4GB Extended RAM, sehingga pengguna dikalim Vivo mampu menikmati  menjalankan kurang lebih sebanyak 25 aplikasi sekaligus dengan kecepetan penuh, alias anti lemot.

Baca juga: V23e 5G Segera Meluncur, 4 Smartphone Vivo Seri V Ini Juga Tidak Kalah Menarik  

Selain itu di sektor layar, dengan adanya refresh rate 90Hz serta modul pendinginan campuran aluminium unibodi terbaru, Vivo turut pula memastikan bakal menghadirkan pengalaman gaming dan hiburan  terasa lebih cepat dan nyaman digunakan.

Ditambah perangkat ini hanya memiliki bobot 7.39mm pada Stardust Black dan 7.55mm pada Sunshine Gold, dan juga desain ciamik yang menghadirkan tampilan ramping dan sempurna ketika digenggam.

Pada sektor dapur daya, perangkat ini  dibenamkan fitur 44W flashcharge, guna mendukung produktivitas sehari-hari. Para pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi daya baterai dari 1% hingga 68%.

Sedangkan untuk kapastas baterainya sendiri, V23 5G dibekali daya 4200 mAh.

Baca juga: Keunggulan Kamera Masih No.1, 5G Masuk Jajaran Top 3 yang Dicari Konsumen Vivo