V23e 5G Segera Meluncur, 4 Smartphone Vivo Seri V Ini Juga Tidak Kalah Menarik  

Smartphone 5G Vivo
Vivo V23 5G

Selular.ID – Vivo akan menjual smartphone terbarunya V23 5G ke Indonesia dalam waktu dekat sekaligus melengkapi model V23e yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia pada akhir 2021 lalu.

Berdasarkan bocoran resmi dari Vivo Indonesia, perangkat ini hadirkan dengan inovasi teknologi, dan juga desain unik karena pada bagain belakangnya, smartphone ini dapat berubah apabila terkena sinar matahari.

Lalu di sektor kamera juga demikian tajam, dimana pabrikan smartphone asal China itu membekali dua kamera selfie yang disebut “Front Night Cameras”. Masing-masing kamera selfie tersebut beresolusi 50 MP dan 8 MP.

Dan tentu kemampuan lain, ponsel pintar ini sudah 5G sekaligus menambah jajaran sekaligus ponsel pertama 5G pertama Vivo yang meluncur di 2022.

Nah, sebagai catatan selain V23 5G, memang jajaran seri V dari Vivo selalu berhasil mencuri perhatian, teknologi yang diusung dan juga tampilan fisiknya selalu terbilang menarik, enggak percaya? Simak ulasan berikut ini.

Vivo V23e

Vivo V23e

Perangkat ini dilengkapi dengan performa unggul yang dimana disamatkan,  8GB+4GB Extended RAM serta Mediatek Helio G96 dapat menjadi andalan konsumen untuk dapat multitasking mengerjakan beberapa aktivitas dengan mudah dan optimal seperti video-editing, streaming, gaming dan rangkaian kegiatan smartphone lainnya.

Baca Juga: Vivo V23e, Tahun Baru Harga Baru

Selain itu, V23e juga dilengkapi layar AMOLED 6.44-inch dengan resolusi FHD+ yang mampu menghasilkan gambar yang cerah dan jernih agar setiap konten streaming maupun gaming dapat dinikmati dengan baik oleh konsumen.

V23e juga dilengkapi baterai yang besar 4050mAh dengan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 1 hingga 69% dalam 30 menit saja agar konsumen dapat lebih cepat kembali menikmati nobar maupun mabar dengan orang-orang terdekat di awal tahun tanpa khawatir akan kehabisan daya di tengah-tengah keseruan.

Untuk harganya sendiri, Vivo V23edibandrol dengan harga Rp4.099.000.

Vivo V21

Vivo V21 membawa layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Di bagian atasnya, terdapat notch dengan desain waterdrop sebagai dudukan kamera depan.

Terdapat tiga kamera di bagian belakang ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 64 MP, kamera ultra-wide beresolusi 8 MP dan kamera macro 2 MP. Sementara di bagian depannya terdapat kamera selfie 44 MP.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Terkini, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Vivo V21 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan dua pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. Jika ROM masih dirasa kurang, masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal hingga 1 TB.

Selain itu, jika RAM juga dirasa masih kurang, tenang saja karena ada fitur Extended RAM hingga 3 GB. Fitur ini akan meminjam sedikit penyimpanan internal jika dibutuhkan, demi meningkatkan kinerja ponsel. Dengan adanya fitur ini, tentu tak perlu khawatir HP bakal nge-lag.

Untuk harganya sendiri perangkat ini dibandrol dengan harga Rp3.999.000 untuk varian 8/128 GB.

Baca Juga: Pekan ini, Pembelian Vivo V21 Bonus Earphone Wireless Sport Lite

Halaman Selanjutnya

Vivo V20 & Vivo 20SE