Belum Genap Sebulan Oppo A95 Raih Keuntungan Lebih dari 100% di Indonesia

Menutup akhir tahun, Oppo dalam Acara terakhir dengan para UMKM, memaparkan bahwa Seri Oppo A95, catat keuntungan lebih dari 100% di pasar smartphone Indonesia.

Jakarta, Selular.ID – Menutup akhir tahun, dalam acara terakhir Oppo dengan para UMKM, telah memaparkan bahwa Seri Oppo A95 telah mencatat keuntungan lebih dari 100% di pasar smartphone Indonesia.

Belum genap sebulan produk seri A terbaru dari Oppo ini telah mendapatkan kenaikan Penjualan hingga 143% yang membuktikan bahwa Oppo A95 ini memiliki Brand Awareness yang lebih besar dari para konsumen.

Dengan naiknya penjualan yang telah dicatat oleh Oppo A95 ini membuktikan bahwa produk tersebut lebih unggul dari seri sebelumnya yaitu Oppo A92 dengan naik lebih tinggi sekitar 1,5 kali lipat.

BACA JUGA: Resmi Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Find N

Tentu saja, karena Oppo dalam melakukan branding seri A terbaru ini terbilang masif, karena sebelum peluncuran resmi saja Oppo telah memberikan secara terstruktur terkait spesfikasi maupun fitur unggulan yang dimiliki A95 ini. Seperti dukungan melalui fitur kamera depan maupun keberadaan layar resolusi tinggi yang jernih dapat membuat panggilan video lebih bermakna.

Seperti yang diungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, selain memiliki branding yang masif ada faktor yang menarik dari kesadaran konsumen yang lebih tinggi terhadap seri A95 ini, salah satunya karena memiliki desain lebih menarik.

“penyebabnya kenaikan penjualan pada A95 ini karena tingkat brand awearness di seri A pada tahun ini lebih tinggi, salah satuanya karena banyak yang lebih mengenal Oppo punya desain yang menarik” Ujar Aryo.

BACA JUGA: Kolaborasi Oppo dengan UMKM, Selenggarakan Penggalangan Dana Korban Erupsi Semeru

Suksesnya Oppo A95 di pasar Indonesia, direkomendasi bisa menjadi hadiah untuk Akhir tahun, karena momen tersebut bisa menjadi waktu dimana setiap orang memberikan hadiah terbaik kepada orang yang mereka cintai.

Produk tersebut menjadi sarana hadiah untuk Natal maupun tahun baru 2022 ini, ditujukan untuk membuat kita tetap terhubung sembari tetap berada di rumah. dapat membuat keluarga tetap terhubung satu sama lain, baik melalui panggilan telepon maupun video melalui beberapa aplikasi perpesanan populer.

Jangan lupa untuk tonton video Ini :