Mendekati Peluncuran Harga dan Bentuk Vivo Watch 2 Terungkap

Mendekati Peluncuran Harga dan Bentuk Vivo Watch 2 Terungkap

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya, Vivo Watch 2 muncul di situs web sertifikasi dan sebuah gambar yang memperlihatkan tiga render dari jam tangan pintar Vivo, dan menunjuk pada peluncuran yang akan segera terjadi.

Vivo telah mengumumkan bahwa mereka bakal merilis Vivo S12 dan Vivo Watch 2 dalam waktu bersamaan, dan bakal dirilis pada Desember ini. Menjelang peluncuran resmi, prediksi harga dan spesifikasi Vivo Watch 2 bocor ke publik.

Perusahaan merilis poster baru dari Watch 2 untuk mengkonfirmasi desainnya. Poster Vivo Watch 2 menunjukkan bahwa akan menampilkan dial berbentuk bulat.

Gambar tersebut mengkonfirmasi beberapa fitur seperti panggilan suara, pelacakan detak jantung, dan penghitung langkah. Tampaknya perangkat tersebut dilengkapi dengan strap silikon yang akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Vivo juga telah mengkonfirmasi bahwa Vivo Watch 2 dapat menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari. Itu juga telah memulai pemesanan perangkat.

Bocoran informasi yang sekarang beredar di Weibo mengungkapkan bahwa Vivo Watch 2 akan berukuran 46mm dan akan hadir dalam model Bluetooth dan e-SIM.

Jam tangan ini juga dikatakan hadir dengan baterai 501mAh, yang dua kali lebih besar dari Vivo Watch generasi pertama. Artinya daya tahannya akan lebih baik.Poster juga menunjukkan perangkat akan datang dengan dukungan untuk panggilan suara.

Baca Juga:Ini Bocoran Vivo Watch 2 yang Beredar

Perangkat diyakini tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Leaker di Weibo memprediksi bahwa Vivo Watch 2 dapat dibanderol dengan harga mulai dari 1.299 yuan atau Rp 2,9 juta.

Model lainnya dapat menyentuh 1.699 yuan atau Rp 3,8 juta. Vivo Watch 2 memiliki ukuran 46 mm dan hadir dalam model Bluetooth serta e-SIM.