Ini Bocoran Vivo Watch 2 yang Beredar

Vivo Watch 2

Jakarta, Selular.ID – Vivo mengumumkan jam tangan pintar pertamanya Vivo Watch pada bulan September tahun lalu. Berikutnya Vivo bakal menghadirkan penerusnya yakni Vivo Watch 2.

Sebelumnya, Watch 2 telah muncul di situs web sertifikasi. Kini sebuah gambar bocor yang menunjukkan tiga render dari jam tangan pintar Vivo  muncul secara online menunjuk pada peluncuran yang akan segera terjadi.

Render tidak hanya memberi gambaran tentang desain, tetapi juga menunjukkan beberapa fitur yang diharapkan pada Watch 2.

Dari segi desain, Vivo Watch 2 akan mengadopsi desain melingkar yang sama dengan pendahulunya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan pilihan tali kulit dan silikon.

Jam tangan ini juga dikatakan hadir dengan baterai 501mAh, yang dua kali lebih besar dari Vivo Watch generasi pertama. Artinya daya tahannya akan lebih baik.

Beberapa fitur penting termasuk pemantauan detak jantung, GPS built-in, dan penghitung langkah. Render juga menunjukkan perangkat akan datang dengan dukungan untuk panggilan suara.

Baca Juga:Vivo Watch2 Muncul di Aplikasi Vivo Sports Health

Hal ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa perangkat wearable akan datang dengan dukungan e-SIM .

Belum ada kabar tentang waktu peluncurannya, dan sejauh ini Vivo belum mengkonfirmasi kabar tersebut, seiring waktu diharapkan Vivo akan memberikan bocorannya.