Kolaborasi Oppo dengan UMKM, Selenggarakan Penggalangan Dana Korban Erupsi Semeru

Kolaborasi Oppo dengan UMKM, Selenggarakan Penggalangan Dana Korban Erupsi Semeru

Jakarta, Selula.ID – Kampanye Oppo A95 kolaborasi dengan berbagai UMKM Indonesia, menutup akhir tahun dengan menyelanggarakan pelelangan produk khusus hasil kerjasama yang dananya akan di berikan oleh Korban Erupsi Semeru.

Melalui acara yang dibuat oleh Oppo dengan menggandeng beberapa UMKM yang dirintis oleh anak muda seperti Gentanala, salah satu A95 UMKM Partner untuk mengembangkan jam tangan dan dompet berbahan kayu dan resin.

Selain itu, ada Jhonson Indonesia, salah satu produk lokal yang memfokuskan produksi berbagai macam alas kaki terkini. Juga masih dalam naungan Jhonson, yaitu produk tas bernama Revive Indonesia, yang memiliki desain yang modern dan stylish.

Aryo selaku Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan bahwa kolaborasi dengan produk asli Indonesia bertujuan juga untuk memberikan kesadaran bagi para masayarakat Indonesia untuk turut andil dalam memajukan ekonomi sebelum menutup tahun.

“Rekomendasi untuk memilih produk UMKM asli Indonesia ini dilakukan OPPO dengan tujuan untuk membangkitkan ekonomi mikro yang harapannya dapat membangkitkan gairah perekonomian secara nasional sebelum tutup tahun,” tambah Aryo.

BACA JUGA : Teknologi Terbaru Oppo di Inno Day 2021: Air Glass dan NPU

Dalam Kolaborasi dengan berbagai UMKM muda ini Oppo Juga mengumumkan bahwa ada produk dari ketiga UMKM tersebut yang spesial hasil kerjasama dengan Oppo, dengan seri A95. Seperti Gentala yang hadirkan jam tangan dan dompet kayu resin spesial dengan ukiran A95.

BACA JUGA : Oppo Reno6 5G Gandeng ASSC Tebarkan Semangat Untuk Berani Tampil Beda

Selanjutnya ada juga sepatu 2 varian dari Jhonson Indonesia dengan warna yang mirip dengan A95, tas dari Revive Indonesia. Produk kolaborasi spesial ini rencananya tidak akan dijual secara umum, namun OPPO bersama para partner UMKM akan melelang produk-produk ini. Dana hasil pelelangan ini akan digunakan untuk membantu korban erupsi gunung Semeru, Jawa Timur.

Masing-masing paket kolaborasi ini akan dilelang melalui akun Instagram dari para partner UMKM mulai 16-24 Desember 2021 di akun Instagram @jhonson_Indonesia, @revive.Indonesia, dan @gentanala. Lelang akan dibuka mulai dari Rp3 juta dan berlaku setiap kelipatan 100 ribu rupiah.