spot_img
BerandaNewsRumourRender iPhone 14 Pro Muncul, Seperti Ini Tampilannya

Render iPhone 14 Pro Muncul, Seperti Ini Tampilannya

-

Jakarta, Selular.ID – Pada awal September, keterangan rahasia Jon Prosser bekerja sama dengan @RendersbyIan untuk mengungkapkan render iPhone 14 Pro Max.

Kabar terbaru mengungkap kalau iPhone 14 Pro bakal mengusung kamera 48 MP. Kabar iPhone 14 Pro punya kamera 48 MP dihembuskan oleh analis kenamaan Ming Chi-Kuo.

Selain berbicara soal ukuran kamera belakang, Kuo mengungkap soal notch di iPhone keluaran 2022. Apple memang telah mengurangi ukuran notch iPhone 13 menjadi 20% lebih kecil dibanding pendahulunya, tapi penerusnya bakal bebas ‘poni’ sama sekali.

Notch di layar bagian depan akan dihilangkan dan diganti dengan desain kamera selfie punch-hole. Hal ini sesuai dengan informasi yang diberikan oleh analis Ming-Chi Kuo
Sasis yang lebih tebal akan membuat tonjolan pada kamera belakang hilang, dengan lensa, flash LED, dan pemindai LiDAR menjadi rata dengan bodi bagian belakangnya.

Kemudian iPhone 14 akan Menggunakan frame berbahan titanium. Dengan menggunakan bahan material Titanium Alloy, maka bodi iPhone 14 Pro akan menjadi lebih solid serta lebih ringan dibanding seri-seri iPhone pendahulunya.

Titanium alloy, jika dibandingkan dengan baja tahan karat, lebih tahan terhadap goresan, korosi (karat), dan lengkung.

Baca Juga:iPhone 14 Bakal Gunakan Kamera 48MP, Model Mini Dihentikan

Kemudian material ini menawarkan bobot yang lebih ringan dari stainless steel. Kekurangannya, sidik jari akan mudah meninggalkan jejak pada material bodi ponsel.
Untuk tombol volume akan berbentuk bulat, yang membuatnya mirip dengan iPhone 4 dan iPhone 5 versi lama.

Bentuk speaker dan mikrofon juga disebut didesain ulang dengan jala memanjang, tidak lagi berdesain lubang individual di bagian bawah perangkat. Konektor Loghtning akan tetap tersedia di beberapa model iPhone 14.

Artikel Terbaru