spot_img
BerandaNewsCommunityPoco Gelar Rentetan Event Seru selama 11.11

Poco Gelar Rentetan Event Seru selama 11.11

-

Jakarta, Selular.ID – Poco menggelar kampanye dengan nama “POCOnya Beraksi” dengan menghadirkan beberapa event selama bulan November.

Kampanye ini akan menghadirkan sejumlah event menarik diantaranya 11.11 Promo, Live Stream, Roadshow, Challenge Time dan Virtual Exibition.

Berbarengan dengan event tersebut, perusahaan juga memperkenalkan para Poco Icon, yang akan membagikan cerita tentang bagaimana menghadapi tantangan untuk bisa mencapai mimpinya.

Nantinya Poco juga ikut berpartisipasi dalam gelaran harbolnas, dengan menawarkan promo menarik, termasuk Poco X3 Pro di kedua variannya, mulai dari Rp3.399.000, dan Poco F3 untuk varian 6/128 yang bisa didapatkan mulai dari Rp4.899.000 ditambah potongan dari voucher e-commerce sebesar Rp100.000.

Khusus untuk Poco X3 GT ada potongan harga langsung di kedua variannya yang bisa didapatkan mulai dari Rp4.199.000 dan keuntungan tukar tambah hingga Rp500.000 dari Laku6. Semua promo yang ada pada gelaran harbolnas 11.11 tersebut telah tersedia di media sosial Poco Indonesia, yang juga berisi rekomendasi produk-produk Poco dengan performa ekstrem, termasuk Poco M3, Poco M3 Pro 5G, hingga Poco X3 NFC, untuk mendukung aksi-aksi sesuai passion para Poco Fans di Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia mengumumkan, sudah Poco sudah menjadi brand Independen, yang menjadi lebih flexibel dalam memberi semngat untuk para jiwa muda dalam meraih mimpi, dan juga memiliki value yang berani, pendobrak dan beda.

”Sebagai brand independen, Poco sudah menjadi brand smartphone yang Independent dan akan lebih flexibel dalam memberi semangat dalam meraih mimpi anak muda memberikan value yaitu berani, pendobrak dan beda dan semuanya dalam makna positif,” kata Andi Renreng, Head of Marketing, Poco Indonesia.

Penawaran menarik ini berlaku di kanal po.co.id, dan platform jual-beli seperti Lazada, Shopee, dan Tiktok yang akan dibuka pertama kali melalui sesi livestream di masing-masing kanal pada tanggal 11 November.

Artikel Terbaru