BerandaNewsRumouriPhone 14 Disebut Bakal Punya Desain Baru yang Lebih Fresh

iPhone 14 Disebut Bakal Punya Desain Baru yang Lebih Fresh

-

Jakarta, Selular.ID – Apple mendapat kritik atas desain iPhone 13 yang tidak jauh berbeda dari iPhone 12. Namun bocoran menyebutkan, iPhone 14 yang akan datang akan memiliki desain baru yang lebih fresh.

Dalam buletin “Power On” Bloomberg, Mark Gurman mengklaim “model entry-level dan Pro baru” akan diperkenalkan pada tahun 2022, bersama dengan “desain ulang yang lengkap.”

Untuk membenarkan perubahan tersebut, Gurman menunjukkan perubahan yang relatif kecil untuk tahun ini sebagai tanda perubahan besar di generasi berikutnya.

“Para engineer Apple bekerja di belakang layar pada hal-hal yang lebih besar yang akan membutuhkan lebih banyak waktu,” ujar Gurman.

Satu perubahan besar adalah daftar empat perangkat itu sendiri. Menurut Gurman, model mini mungkin tidak akan bertahan selama satu tahun lagi.

Sebagai gantinya, Apple dapat merencanakan iPhone berukuran biasa, versi berukuran Max, dan dua model Pro biasa.

Sebuah render iPhone 14 beredar yang mengatakan akan ada kamera di bagian depan yang diletakkan di bagian punch hole.

Sementara rumor lain mengklaim elemen dari array TrueDepth akan menggunakan teknologi kamera di bawah layar untuk tetap tersembunyi.

iPhone berikutnya bukan satu-satunya perangkat yang dikomentari Gurman di buletin. Ia juga mengomentari smartphone Apple yang bisa dilipat, seperti “iPhone Fold” yang kemungkinan dapat dirilis dalam beberapa tahun.

Baca juga :  Sony Gaet Meizu Untuk Penggarapan Series Xperia 1 III di Cina

Ini tampaknya dikuatkan dengan klaim dari analis Ming-Chi Kuo pada 20 September lalu, yang menyatakan bahwa iPhone lipat akan siap diluncurkan pada musim gugur 2024.

Baca juga :  Ini Bocoran Spesifikasi Snapdragon 898 dan Dimensity 2000

Artikel Terbaru