spot_img
BerandaNewsMarket UpdatePromo Cicilan dan Bundling Cara Pedagang Jual Smartphone

Promo Cicilan dan Bundling Cara Pedagang Jual Smartphone

-

Jakarta, Selular.ID – Semenjak Pemberlakuan PPKM di Indonesia, sempat memberi dampak terhadap distributor dan retail penjualan smartphone. Langkah akrobat yang dilakukannya untuk tetap bisa bertahan dengan melakukan bundling dan program cicilan.

Mulai bulan Oktober sampai awal November awal, sebenarnya sudah sudah mulai terlihat pertumbuhan jual-beli smartphone bagi para distributor smartphone di kawasan ITC Depok. Karena selain masih menjadi kebutuhan aktivitas virtual, para vendor smartphone yang menjual produk dengan harga murah juga salah satu produk yang di cari user.

Hisar selaku pedagang smartphone di kawasan ITC Depok ini, melakukan cara menjual smartphonenya dengan cara bundling dan cicilan, dengan konsep pemasaran menawarkan cicilan yang menarik perbulannya.

Untuk menarik calon custumer, Hisar akan menampilkan nominal cicilan yang akan ditawarkan ke pembeli. seperti yang ada di toko Polindo mereka menawarkan smartphone realme C11 2/32 dengan harga cicilan perbulan Rp 125.000 selama 12 bulan.

Dengan menampilkan harga percicilannya, justru itu menjadi daya tarik para calon pembeli, karena kebanyakan orang akan terpaku pada nominal cicilannya yang hanya serratus ribuan. Apalagi dengan hadiah perangkat wareable seperti headset dan powerbank yang juga termasuk dalam cicilan tersebut.

“Nah ini Contoh realme C11 2 per 32, kita akan langsung tampilkan harga cicilannya yang 125 ribu perbulan. Orang akan lihat 125 ribu perbulannya, dan orang akan lihat hadiah yang kita berikan juga.” Ujar Hisar.

Apalagi Polindo Cell memberikan subsidi Bunga 0% untuk para konsumen yang ingin  membeli smartphone dengan program cicilan.

Biasanya pembeli yang ikut program cicilan, faktor membeli smartphone dengan kebutuhan yang mendesak, maka Polindo hadir dengan program tersebut. Untuk bisa membantu para pembeli dalam kondisi tersebut.

Hisar, juga menambahkan kondisi pertumbuhan jual beli smartphone di kawasan ITC Depok, disambut olehnya dengan membuka retail khusus dari beberapa Vendor smartphone, seperti Samsung yang sudah mulai dibuka.

Hisar juga menambahkan Polindo akan kerja sama dengan xiaomi untuk membuka MI store di ITC Depok. Melihat sampai saat ini produk xiaomi masih jadi produk yang laris. Sepert redmi 10 4/64, sampai barangnya kosong.

“Kita mau membuka toko yang mengkhusukan brand tertentu, karena untuk saat ini samsung sudah sukses kita buka, mungkin seminggu atau dua minggu, dan untuk polindo sendiri tetap untuk menjadi distribusi.” Ujar Hisar

Artikel Terbaru