spot_img
BerandaNewsRumourDi Pasar Asia dan Afrika, Samsung Galaxy S22 Series Akan Usung Chipset...

Di Pasar Asia dan Afrika, Samsung Galaxy S22 Series Akan Usung Chipset Snapdragon 898?

-

Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan kabar terbaru, Samsung Galaxy S22 yang diperkirakan meluncur awal tahun 2022 akan mengusung dua chipset yaitu Exynos, sementara yang lainnya diperkuat dengan chipset Snapdragon.

Berdasarkan laporan yang beredar bahwa varian Afrika dan Asia dari Samsung Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra akan datang dengan chip Snapdragon untuk pertama kalinya.

Lalu bagian Amerika Serikat juga akan mendapatkan varian Snapdragon, sedangkan varian Exynos 2200 diluncurkan di Korea Selatan.

Catatan yang tidak kalah menarik bahwa pasar Asia dan Afrika akan mendapatkan varian terpisah dari ketiga ponsel dengan nomor model berbeda, yaitu SM-S901E, SM-S906E, dan SM-S908E. Ini bisa berarti bahwa akan ada perbedaan spesifikasi lain di antara mereka.

Meski demikian, tampaknya versi Qualcomm Snapdragon yang tertanam pada  Samsung S22 series kali ini akan lebih banyak beredar ketimbang chipset dari Exynos.

Dan perlu Anda ketahui pula bahwa Exynos 2200 untuk pertama kalinya kemungkinan akan hadir dengan dukungan ray tracing, ini berkat integrasi GPU AMD.

Sedangkan Snapdragon 898 dalam hal grafis, GPU AMD kemungkinan akan menjadi peningkatan yang terbilang signifikan ketimbang pada Exynos sebelumnya.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru