spot_img
BerandaNewsRumourIntip Bocoran Spesifikasi Utama Oppo Reno 7

Intip Bocoran Spesifikasi Utama Oppo Reno 7

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah gambar langsung Oppo Reno7 Pro bocor di Weibo, kini lebih banyak bocoran muncul yang berkaitan dengan perangkat tersebut yang kabarnya siap meluncur di Januari 2022.

Kabar ini diungkap oleh 91mobiles, pembocor menyatakan bahwa dua model, Reno7 dan Reno7 Pro akan diluncurkan di India pada bulan Januari, sementara tidak ada berita yang muncul tentang peluncuran Reno7 Pro Plus atau Reno7 SE di negara tersebut. Jika bocorannya benar, seri Reno7 diperkirakan akan diluncurkan terlebih dahulu di China pada bulan Desember 2021.

Dari sisi spesifikasi perangkat Reno7 Pro akan mengusung layar model punch-hole yang ditempatkan di sudut kiri atas dan perangkat ini juga memiliki dagu yang sangat tipis.

Berdasarkan keterangan rahasia juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama seperti layar 90Hz dan SoC Snapdragon 778G yang berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengisyaratkan Snapdragon 888.

Lalu Oppo Reno7 juga dikabarkan akan mengusung layar FHD+ OLED 6,5 inci dengan resolusi 1.080 X 2.400 piksel. Desas-desus juga menyatakan bahwa smartphone ini mengemas hingga 12GB RAM, penyimpanan 256GB, dan baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Untuk sementara bocoran yang tersedia mengenai series Reno7 varian standar aka mengusung chipset  MediaTek Dimensity 1200 atau Dimensity 900. Varian RAM dan memori juga diharapkan sama dengan Reno7 Pro.

Sementara itu Reno 7 Pro disebut mendapatkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 50MP, lensa sekunder 16MP, dan sensor ketiga 13MP. Dan pada kamera selfie Oppo membenamkan lensa setajam 32MP di. Fitur konektivitas termasuk 5G, 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth, GPS, dan USB Type-C.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru