spot_img
BerandaNewsRumourTecno Siapkan Pop 5C, Ditenagai Chipset Unisoc

Tecno Siapkan Pop 5C, Ditenagai Chipset Unisoc

-

Jakarta, Selular.ID – Anak perusahaan Transsion Holdings, Tecno Mobile dilaporkan siap meluncurkan smartphone entry-level terbaru yang bernama Tecno Pop 5C.

Perangkat ini memiliki desain yang jadul, dengan kehadiran bezel tebal di bagian atas dan bawah. Pada bagian bezel atas menampung lensa selfi sedangkan pada bagian bawahnya diposisikan sebagai kedudukan tombol akses seperti home dan multitasking.

Dari sisi spesifikasinya sendiri Pop 5C mengusung layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Kemudian, dapur pacunya akan ditenagai oleh chipset Unisoc SC7731E yang didukung oleh RAM 1GB dan dibekali ruang penyimpanan internal sekitar 16GB.

Pop 5C juga pada dapur bidiknya membawa kamera setajam 5 MP di bagian belakang dengan lampu kilat LED. Kamera selfie sendiri hanya 2 MP yang tentu sangat lemah.

Dan pada sektor dayanya pun juga tidak besar, hanya dibekali baterai 2.400mAh yang dapat diisi melalui port micro USBC.

Tampilan antar mukanya sendiri yaitu Andorid 10 Go Edition, dan hadirnya perangkat tersebut tentu perlu konfirmasi pihak Tecno, karena sejauh informasi ini beredar pabrikan ponsel tersebut belum buka suara.

Kendati  demikian, apabila benar Tecno Pop 5C benar akan rilis kepasar, tentu perangkat tersebut bakal menyasar segmen menengah bawah, dan rasanya pun melalui spesifikasi yang pas-pasan tersebut perangkat ini cocok  bagi anak-anak yang memang dibekali untuk berkomunikasi saja.

Soal harga tentu akan diprediksi bakal terjangkau, dan berdasarkan catatan bocoran warna yang tersedia dari Pop 5C itu ialah Lake Blue dan Dark Blue.

Tonton juga video di bawah ini:

 

Artikel Terbaru