Baterai Samsung Galaxy Z Flip4 Bakal Lebih Besar Ketimbang Pendahulunya

Baterai Samsung Galaxy Z Flip4 Bakal Lebih Besar Ketimbang Pendahulunya
Baterai Samsung Galaxy Z Flip4 Bakal Lebih Besar Ketimbang Pendahulunya

Selular.ID – Baru-baru ini rumor mengenai baterai Samsung Galaxy Z Flip4 bakal lebih besar dari pendahulunya. Informasi datang dari Galaxy Club. Artinya Samsung Galaxy Z Flip4 akan memiliki baterai yang lebih besar dari Galaxy Z Flip3.

Galaxy Club mengatakan bahwa dugaan Galaxy Z Flip4 (nomor model SM-F721) telah bocor dengan mengemas dua baterai.

Salah satunya bakal menjadi unit daya dasar, sedangkan yang kedua akan berfungsi sebagai sub-baterai. Kapasitas yang terakhir akan menjadi 2.400mAh dan ini 100mAh lebih besar dari baterai sub Galaxy Z Flip3.

Sementara itu, baterai utama akan hadir dengan kapasitas 903mAh. Dan yang satu ini akan tetap tidak berubah jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca Juga:Apple dan Samsung Siapkan Fitur Thermometer Untuk Smartwatch Terbaru

Secara total, kedua baterai ini akan memiliki kapasitas pengenal 3.300mAh, yah, 3.400mAh jika percaya promosi. Jadi bisakah kita menyebut perubahan 100mAh sebagai peningkatan sejati? Jika mengingat Samsung Galaxy Z Flip4 akan hadir dengan perangkat keras yang lebih bertenaga, diperkirakan konsumsi dayanya akan lebih tinggi.

Samsung Galaxy Z Fold4 kemungkinan akan mendapat manfaat dari sistem kamera di bawah layar yang lebih canggih. Sepertinya Samsung juga akan mengirimkan Galaxy Z Fold4 dengan kamera selfie (di bagian dalam dan luar) tersembunyi di bawah layar.

Sementara sistem kamera ini telah menjadi lebih dapat digunakan, diharapkan juga bahwa produsen smartphone akan bekerja untuk meningkatkan kualitas gambar dari kamera tersembunyi di bawah layar.

Namun Samsung dilaporkan bekerja dengan prototipe dengan kamera selfie hole punch normal serta kamera selfie di bawah layar untuk Galaxy Z Flip4.

Tidak ada indikasi yang jelas ke jalur mana. Bocoran lebih lanjut menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip4. akan mendapat manfaat dari desain engsel yang lebih baik yang akan membuat perangkat lebih ringan.

Baca Juga:Samsung Siapkan Ponsel Lipat Seri Lite, Harga Lebih Terjangkau

Diperkirakan juga kemampuan debu dan tahan air dari kedua perangkat akan meningkat. Samsung Galaxy Z Flip4 dijadwalkan  diluncurkan pada paruh kedua tahun 2022 bersamaan dengan kehadiran Galaxy Z Fold4.