Panel Layar iPhone 14 Pro Mengungkapkan Desain Baru Pengganti Notch

Boe Kehilangan 30 Juta Pesanan iPhone 14 Karena Curang
Boe Kehilangan 30 Juta Pesanan iPhone 14 Karena Curang

Selular.ID – Model iPhone 14 Pro Apple yang akan datang secara luas dikabarkan menampilkan desain baru dengan potongan berbentuk pill and hole pengganti Notch untuk sensor ID Wajah dan kamera depan.

Panel kaca depan untuk keempat model iPhone 14 diduga telah muncul di situs media sosial China Weibo, seperti yang dibagikan di Twitter oleh @SaranByte.

Panel mengungkapkan tidak hanya desain pill-and-hole yang dikabarkan untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, tetapi juga bezel yang sedikit lebih tipis dan rasio aspek yang lebih tinggi untuk model tersebut.

Bocoran gambar tersebut juga menunjukkan bahwa model standar iPhone 14 dan iPhone 14 Max, akan mempertahankan takik yang sama dengan model iPhone 13.

Baca Juga:Bocoran Desain iPhone 14 Series Ungkap Ukuran Bodi yang Digunakan

Meskipun tidak jelas apakah gambar itu nyata, panel kaca depan sejalan dengan semua rumor yang telah didengar tentang model iPhone 14 sejauh ini.

Tahun lalu, misalnya, MacRumors secara eksklusif membagikan gambar panel kaca depan untuk semua model iPhone 13 yang terbukti akurat.

Desain pill-and-hole untuk model iPhone 14 Pro telah dilaporkan oleh sumber termasuk konsultan industri tampilan Ross Young dan Mark Gurman dari Bloomberg.

Panel Layar iPhone 14 Pro Mengungkapkan Desain Baru Pengganti Notch
Panel Layar iPhone 14 Pro Mengungkapkan Desain Baru Pengganti Notch

Fitur iPhone 14 Pro lainnya yang dikabarkan termasuk kamera belakang 48 megapiksel , kamera depan yang ditingkatkan dengan fokus otomatis , dan banyak lagi, dengan detail lengkap tersedia di kumpulan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro.

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max membawa peningkatan disektor kamera, dan diperdiksi iPhone 14 Pro bakal ditopang kamera 48MP. Analis Apple terkemuka Ming-Chi Kuo menanggapi bocoran skema yang baru-baru ini dibagikan oleh Max Weinbach.

Skema menunjukkan bahwa dataran kamera belakang model iPhone 14 Pro akan meningkat sekitar lima persen di setiap dimensi, meningkat dari lebar 35,01mm, menjadi 36,73mm dan tinggi 36,24mm, menjadi 38,21mm.

Baca Juga:Bawa Peningkatan Fotografi, iPhone 14 Pro Bakal Ditopang Kamera 48MP

Benjolan itu sendiri juga diatur untuk menonjol lebih jauh dari perangkat, meningkat dari 3,60mm pada iPhone 13 Pro, menjadi 4,17mm pada iPhone 14 Pro.

Kuo mengatakan bahwa alasan utama untuk tonjolan kamera yang lebih besar dan lebih menonjol” adalah karena “mengupgrade kamera belakang menjadi 48MP.