spot_img
BerandaNewsAsiknya Bermain Air Dengan Oppo A16

Asiknya Bermain Air Dengan Oppo A16

-

Jakarta, Selular.ID – Saat ini beragam smartphone hadir di segmen entry level, namun tak banyak dari seri-seri itu didukung dengan teknologi yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas outdoor.

Karena saat ini semua aktivitas tak luput dari smartphone, sehingga smartphone mumpuni jadi dambaan pengguna smartphone, apalagi jika dibandrol dengan harga terjangkau.

Seperti Oppo A16, dengan harga Rp1.999.000 untuk RAM3/32 GB, dan Rp2.499.000 untuk RAM4/64GB, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dikelasnya.

Selain kombinasi layar lebar, penyimpanan lapang dan daya tahan baterai besar. Oppo A16 sangat dapat diandalkan untuk aktifitas yang berhubungan dengan air.
Apalagi saat ini musim penghujan, smartphone yang tahan terhadap cipratan air tentunya menjadi pilihan.

Pasalnya, Oppo A16 hadir dengan sertifikasi IPX4 Waterproof & tes kualitas presisi Lainnya. Salah satu dari tes kualitas presisi memastikan pengguna mendapatkan 5 lapisan perlindungan.

Untuk mencapai ini, A16 melewati enam tes utama termasuk uji jatuh, ketahan air, radiasi, iklim, dan sinyal. Oppo A16 juga lulus 50+ uji kontrol proses produksi, 130+ uji keandalan, dan 320+ uji eksperimental.

Sehingga, penggunanya dapat mengandalalkan smartphone ini beraktivitas di air. Dan beberapa waktu lalu, Selular telah membuktikannya. Mencoba menyemprotkan air ke perangkat, baik bodi depan maupun belakang, semua masih bisa berfungsi normal. Itu artinya, smartphone ini masih bisa bertahan walau terkena cipratan air.

Juga mengetes dengan mencelupkan smartphone ini ke dalam kolam renang. Tak perlu lama-lama, hanya sekitar 10 detik. Fungsinya pun masih normal. Bahkan saat digunakan untuk memotret sekejap di dalam air.

Singkatnya, Oppo A16 dapat bertahan di dalam air dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Berikut manfaat menggunakan smartphone anti air

Tidak khawatir kehujanan 
Saat hujan dan masih berada di luar, rasa khawatir dapat diminimalisir jika smartphone sudah anti air, smartphone sudah cukup aman.
Tidak perlu lagi kantong khusus
Jika selalu memasukan smartphone ke kantong khusus setiap kali kehujanan ataupun saat berenang. Namun tetap diperhatikan jika bermain air di pantai, tetap memakai kantong khusus untuk melindungi smartphone dari air laut,
-Memudahkan memotret pemandangan di bawah air
Smartphone anti air yang aman dibawa menyelam maka dijamin memberi fasilitas lebih untuk memotret di bawah air.

 

 

Artikel Terbaru