spot_img
BerandaNewsRumourRealme Kembangkan Smartphone Dengan Kamera Selfie Bawah Layar

Realme Kembangkan Smartphone Dengan Kamera Selfie Bawah Layar

-

Jakarta, Selular.ID – Realme dilaporkan sedang mengerjakan ponsel pertamanya dengan kamera di bawah layar. Pada perkembangan terbarunya, pabrikan ponsel asal China ini telah mengajukan paten atas trobosan tersebut.

Beberapa detail gambar yang bocor menunjukan dengan jelas model kamera selfie yang bakal diusung. Jika dilihat perangkat yang belum diketahui tersebut  memiliki garis antena yang jelas ditandai pada bingkai atas dan bawah, yang mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan terbuat dari logam.

Melihat dari sisi desain dan modelnya, kemungkinan besar perangkat ini merupakan model premium, yang pada sisi kiri perangkat ini memiliki tombol daya tipis dan tidak tanda soal sidik jari, kemungkinan akan juga dibenam di bawah layar.

Bocoran ini tentu belum bersumber resmi dari Realme, kendati demikian besar kemungkinan tampilan ini benar sebagai posel masa depan Realme dengan sejumlah fitur canggih di dalamnya.

Namun yang menarik berdasarkan spekulasi, bocornya informasi ini juga menandakan kehadiran ponsel Realme dengan konsep baru, salah satunya dengan mengusung kamera selfie bawah layar. Terendusnya informasi ini juga tidak menutup kemungkinan perangkat tersebut bakal hadir segera, paling tidak di 2022 mendatang.

Artikel Terbaru