spot_img
BerandaDevicesTabletSpesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 Terungkap

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah melewati situs sertifikasi Bluetooth baru-baru ini, Samsung Galaxy Tab A8 telah hadir di Geekbench dengan spesifikasi utama, dan menjelang peluncuran, render desain tablet yang akan datang muncul secara online.

Spesifikasi tablet Samsung Galaxy Tab A8 dibocorkan oleh 91mobiles. Kabar yang beredar adalah bahwa Samsung akan meluncurkan dua model Galaxy Tab A8, termasuk varian LTE dan Wi-Fi.

Varian Wi-Fi membawa nomor model SM-X200, dan varian LTE memiliki nomor model SM-X205 pada daftar Geekbench. Di bawah tenda, tablet yang akan datang akan menggunakan chipset octa-core Unisoc T618 dengan clock dasar 2.0GHz.

Selanjutnya, prosesor dapat dipasangkan dengan RAM 3GB. Samsung Galaxy Tab A8 mencetak 1704 poin di single-core dan 5256 poin dalam tes multi-core di Geekbench.

Tablet yang membawa nomor model SM-X205 pada daftar Geekbench kemungkinan akan mendapatkan RAM hingga 4GB. Selain itu, tablet ini kabarnya akan dikirimkan dengan tiga konfigurasi penyimpanan. Ini termasuk kapasitas penyimpanan internal 128GB, 64GB, dan 32GB.

Tablet ini akan hadir dengan layar TFT WUXGA 10,5 inci yang menawarkan resolusi 1920×1200 piksel.

Selain itu, tablet ini dapat memiliki kamera utama 8MP di bagian belakang, dan kamera depan 5MP untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, baterai besar 7.040mAh dengan dukungan pengisian cepat akan memberi daya pada seluruh sistem. Selain itu, tablet ini akan tersedia dalam pilihan warna Gray, Silver, dan Gold.

Baca Juga:Samsung Galaxy Tab A8 2021 Bakal Ditopang Chipset UNISOC

Selain itu, Samsung dapat melengkapi tablet dengan pengaturan quad-speaker yang mendukung Dolby Atmos.

Tablet yang akan datang ini mengadopsi desain seperti lempengan yang bersih. Dengan tonjolan kamera, tablet akan setebal 8.7mm. Untuk konektivitas, Galaxy Tab A8 dapat menawarkan port Tipe C dan jack headphone 3.5mm. Tepi kanan akan menampung sensor sidik jari.

 

Artikel Terbaru