spot_img
BerandaSmartphoneOppo Reno7 Pro Usung Kamera Selfie Bawah Layar?

Oppo Reno7 Pro Usung Kamera Selfie Bawah Layar?

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo Mobile Telecommunication sebelumnya telah mengajukan paten desain untuk smartphone dengan China National Intellectual Property Administration (CNIPA) tahun lalu pada bulan Desember.

Kemudian dokumentasi paten desain, yang dirilis minggu lalu ini mencakup beberapa gambar produk, yang menunjukkan bahwa desain tersebut merupakan handset seri Reno. Dan klaim dari pembocor gadget Lets Go Digital, mengarahkan laporan tersebut pada handset Reno7 Pro yang akan datang.

Paten desain yang diduga dari Reno7 Pro ini menunjukkan bahwa ia memiliki layar berlubang dengan sudut membulat dan bezel super tipis.

Tepi kanannya memiliki tombol daya, dan tombol volume atas/bawah tersedia di sisi kiri. Tepi atasnya memiliki mikrofon, sedangkan sisi bawahnya memiliki slot kartu SIM, port USB-C, dan kisi-kisi speaker.

Terletak di sudut kiri atas bagian belakang ponsel adalah tiga kamera yang disejajarkan secara vertikal, diikuti unit flash quad-LED.  Lalu di pada kamera depan ada isu desain alternatif tanpa kamera punch-hole. Ini menunjukkan bahwa desain lain dapat mengisyaratkan kehadiran kamera di bawah layar.

Lalu rumornya dari sisi spesifikasi perangkat ini akan membawa chipset Dimensity 1200 dan kamera utama Sony IMX766 50-megapiksel.

Seri Reno7, yang dilaporkan mencakup Reno7 dan Reno7 Pro+ diharapkan akan diluncurkan pada bulan November di China. Varian Pro+ diperkirakan datang dengan Snapdragon 888 SoC.

Kemudian untuk Reno7 5G diperkirakan bakal hadir dengan layar OLED FHD+ 90Hz 6,5 inci, Dimensity 920, RAM LPDDR4x, penyimpanan UFS 3.1, dan baterai 4.500mah dengan pengisian cepat 65W.

Untuk fotografi, mungkin memiliki kamera depan 32 megapiksel dan unit tiga kamera 50 megapiksel (lensa Sony IMX766).

Artikel Terbaru