spot_img
BerandaNewsRumourVivo S12 Bakal Meluncur Bersamaan dengan Oppo Reno7?

Vivo S12 Bakal Meluncur Bersamaan dengan Oppo Reno7?

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah laporan baru dari keterangan rahasia @Arsenal di Weibo mengungkapkan bahwa seri Vivo S12 dijadwalkan tiba bulan depan.

Kabarnya Vivo S12 diumumkan pada bulan Desember, yang juga akan diluncurkan pada waktu yang sama dengan seri Oppo Reno7.

Laporan lain dari NashvilleChatterClass mengklaim bahwa Vivo S12 dapat mengusung layar AMOLED. Vivo S12 membawa layar AMOLED datar dari Samsung. kemungkinan berukuran 6,44 beresolusi 1080 x 2400 piksel. Lalu dukungan prosesor Octa Core (4×2.6 GHz Cortex-A78 & 4×2.0 GHz Cortex-A55) sehingga mampu menghasilkan kinerja yang lebih maksimal.

Sementara Vivo S12 Pro mempunyai panel melengkung dari BOE Display.Mengingat Samsung tidak mempunyai layar dengan lekukan persegi panjang yang lebar, maka kita dapat mengharapkan smartphone ini mempunyai lubang punch pada bagian tengah layar.

Keterangan rahasia sebelumnya mengungkapkan bahwa varian Pro akan tersedia dalam tiga pilihan warna, sedangkan model dasar akan diluncurkan hanya dalam satu varian.

Arsenal juga menjelaskan bahwa Vivo S12 memiliki desain belakang datar dengan bingkai yang terbuat dari logam. Hingga saat ini belum ada informasi terkait dengan kapasitas baterai, kamera, serta prosesornya.

Untuk dukungan fotografinya, terdapat rumor yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki kamera 108MP + 48MP + 32 MP dengan kamera depan ganda terdiri dari 44 MP + 8 MP untuk dukungan aktivitas selfie dan panggilan video.

Baca Juga:Vivo Y76 5G Lolos Sertifikasi NCC, Segera Meluncur?

Berbagai pilihan konektivitas juga harapannya akan melengkapi perangkat ini. Mulai dari Wi-Fi 802.11, b/g/n, Hotspot Seluler, Bluetooth, dan 5G/4G/3G/2G. Sehingga kinerja perangkat pun dapat lebih maksimal lagi. Sama seperti produk terbaru lainnya, Vivo S12 akan memperoleh kelengkapan berbagai sensor yang terdiri dari Accelerometer, Gyro, Proximity, dan Compass.

Vivo S12 diprediksi dapat debut di China pada kuartal keempat 2021. Masih belum diketahui terkait ketersediaan Vivo S12 di pasar global termasuk ke Indonesia. Sejauh ini Vivo belum mengkonfirmasi rumor tersebut.

Artikel Terbaru