Vivo S12 Usung Kamera Selfie 50MP dan Dua Lampu LED  

Jakarta,Selular.ID – Seri Vivo S12 series dilaporkan akan tiba pada hari Rabu, 22 Desember mendatang, dan seperti rumor yang beredar bahwa ponsel ini akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dengan dua kamera di bagian depan.

Vivo pun baru saja memposting sebuah video pendek di halaman Weibo-nya, mengungkapkan kemampuan kamera selfie akan lebih ditingkatkan dengan dua lampu LED yang tersamat.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone 2021 Harga 1-3 Jutaan Terbaik, Asyik Untuk Gaming! 

Dan dalam video tersebut menunjukan bahwa dua flash di bagian depan akan hanya dimiliki S12 Pro yang tertanam di sela bezel tipis bagian atasnya.

Kabarnya salah satu kamera di bagian depan akan memiliki sensor 50MP, dan kamera satunya diharapkan merupakan ultrawide 8MP, yang diwarisi dari seri vivo S10.

Dan berdasarkan rumor yang beredar pula Vivo S12 Pro smartphone ini bakal mengusung tiga kamera belakang yang tersusun secara vertical, dan salah satu lensa utamanya bakal setajam 108 MP, dan terdapat sebuah flash LED yang cukup besar.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone 1 Jutaan, Cocok Untuk Hadiah Akhir Tahun

Dari segi spesifikasi, memang belum banyak kabar yang berhembus. Menurut rumor, S12 Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 dan mengusung layar OLED 6,5 di bagian depan, yang berdasarkan kabar pula Vivo S12 Pro mempunyai panel melengkung dari BOE Display.

Lalu pada bagian daya tersapat baterai sekitar 4.200-4.300 mAh, dan pengisian cepat 44W. Perangkat ini kemungkinan juga akan membawa OriginOS Ocean UI.