5 Rekomendasi Terbaik Hadiah Digital Untuk Natal 2021

5 Rekomendasi Terbaik Hadiah Digital Untuk diberikan Saat Natal 2021

Jakarta, Selular.ID – Natal tinggal beberapa hari lagi, antrean belanja semakin panjang. Belum lagi berada di sekitar orang untuk berikan hadiah yang tepat untuk semua orang yang Anda cintai. Maka disini tim selular akan berikan rekomendasi hadiah berupa digital.

Seperti yang diketahui, hadiah berupa digital ini akan menjadi opsi bagi Anda yang telah kehabisan waktu untuk menyiapkan hadiah natal kepada kerabat atau orang tersayang, Dan kemungkinan mereka akan tidak menyukai apa yang Anda pilih! Mungkin inilah saatnya untuk membuat segalanya lebih mudah bagi semua orang dan mencari beberapa hadiah digital terbaik yang dapat Anda bagikan pada Natal ini.

Hadiah digital yang dimaksud adalah, langganan streaming musik dan film hingga kartu hadiah, kripto, atau layanan game. Dan Anda bisa mendapatkan semuanya dari komputer, smartphone, atau tablet. Ini memiliki kemungkinan lebih besar untuk lebih suka ini dari pada hadiah lain.

Berikut lima daftar rekomendasi Hadiah berupa digital untuk diberikan sebagai hadiah Natal 2021 :

  1. Kartu Hadiah Serbaguna

Ini bukan keputusan yang sederhana, tetapi beberapa Token serbaguna menawarkan lebih banyak kelebihan, menjadikannya hadiah yang lebih baik ketika Anda tidak tahu harus mendapatkan apa.

Sebagai contoh kartu hadiah serbaguna adalah Google Play Store Ini dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi dari Play Store, tetapi juga bagus untuk menyewa film, mendapatkan buku, dan bahkan membayar layanan seperti YouTube Premium atau YouTube Music Premium.

Ada juga,kartu hadiah yang ditawarkan Apple. Ini termasuk perangkat, aplikasi, Apple Music, Apple TV Plus, iTunes, Apple One, iCloud, Books, dan masih banyak lagi.

  1. Layanan streaming video

Layanan streaming video seperti Netflix, Video.com, atau Disney Plus dapat memberikan hiburan tanpa henti kepada orang yang Anda cintai. Inilah yang menjadikan kartu hadiah streaming film dan TV di antara hadiah digital terbaik yang bisa Anda dapatkan siapa pun.

Semua layanan ini memiliki perpustakaan konten yang luas untuk dikonsumsi yang menjadi keunggulan bagi pengguna layanan streaming video karena memiliki kelebihan On Demand, yang bisa Anda putar video sesuai keinginan.

Baca Juga: Jelang Natal Sejumlah Smartphone Harga Naik, Dua Diantaranya Seri Infinix

  1. Layanan Streaming Musik

Musik adalah bahasa universal. Kita semua bisa keluar dari zona dan menikmati lagu yang bagus dari waktu ke waktu. Ini menjadikan langganan musik sebagai salah satu hadiah digital terbaik yang dapat Anda berikan kepada siapa pun.

Seperti yang diketahui, nantinya untuk memberikan ini sebagai hadiah natal bisa menjadikan pengguna untuk diberikan aksess premium, karena dengan akses terbeut pengguna bisa melakukan exploring selain hanya mendengarkan langsung.

  1. Akses membership Game

Mungkin sulit untuk mendapatkan konsol generasi terbaru itu, tetapi ada cara lain untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik kepada orang yang Anda cintai.

Anda dapat membantu mereka menikmati konsol dan judul mereka saat ini dengan lebih baik dengan berlangganan layanan yang disempurnakan seperti Xbox Game Pass, PlayStation Plus, atau kartu hadiah Nintendo eShop.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Smartphone 1 Jutaan, Cocok Untuk Hadiah Akhir Tahun

  1. Memberikan cryptocurrency

Jika Anda memiliki anggota keluarga yang tertarik dengan cryptocurrency, Ini bisa menjadi hadiah yang berguna. Faktanya, sejumlah kecil crypto telah mengubah orang menjadi jutawan di masa lalu. Bayangkan saja i Anda menjadi  seseorang member hadiah stabilitas keuangan seumur hidup.

Ambil ini sebagai contoh. $100 dari Bitcoin yang diberikan pada 25 Desember 2020, akan bernilai sekitar $180 pada saat setahun berikutnya. Jika Anda telah memberi seseorang Bitcoin senilai $100 pada tanggal 25 Desember 2019, itu akan bernilai sekitar $650 sekarang. Harganya juga bisa turun, tetapi pertumbuhan rata-rata cryptocurrency yang populer terlihat sangat sehat.

Satu-satunya masalah dengan pemberian crypto adalah bahwa sebagian besar pertukaran masih belum mengadopsi fitur berbagi. Jika orang yang ingin Anda beri kripto memiliki dompet kripto, Anda dapat mengirimnya kripto mana pun yang Anda inginkan.