spot_img
BerandaNewsRumourBlack Shark 4S Meluncur 13 Oktober?

Black Shark 4S Meluncur 13 Oktober?

-

Jakarta, Selular.ID – Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Black Shark sedang mengerjakan Black Shark 4S, serta Black Shark 4S Pro sebagai versi terbaru. Dan perusahaan mengungkapkan melalui akun Weibo-nya seperti dilaporkan Gizchina, bahwa Black Shark 4S akan memulai debutnya pada pukul 3 sore (waktu setempat,) pada 13 Oktober di China.

Tak hanya tanggal peluncuran, perusahaan pun menampilkan poster yang ditampilkan di bawah ini hanya menyebutkan kedatangan Black Shark 4S. Namun, kemungkinan perusahaan juga merilis varian Pro secara bersamaan.

Black Shark 4S Pro disebut bakal menyamatkan prosesor Snapdragon 888+, lalu dukungan untuk pengisian daya flash 120W dan kecepatan refresh 144Hz.

Baca Juga:Black Shark 4S Dibekali Tiga Kamera AI?

Dan pada Black Shark 4S akan mengusung tiga kemara yang masing-masing memiliki lensa setajam 48 megapiksel + 8 megapiksel (ultrawide) + 5 megapiksel (makro). Sedangkan versi Pro akan mengantongi kamera 64 megapiksel + sistem tiga kamera 8 megapiksel (ultrawide) + 5 megapiksel (makro). Dan beredar pula Black Shark 4S akan hadir framerate tinggi.

Bocoran dari Weibo menyebutkan bahwa Black Shark 4S akan membawa teknologi fast charging 120 Watt.Fitur fast charging Black Shark 4S sama dengan dukungan fast charging Black Shark 4 dengan Black Shark. Belum ada keterangan pasti apakah Black Shark 4S akan meluncur di Indonesia atau tidak.

Baca juga :  Realme 9 Pro Plus Muncul di Database IMEI

 

 

 

 

Baca juga :  Fitur Utama dari Smartphone Lipat Pertama Oppo muncul
spot_img

Artikel Terbaru