Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Waktu Peluncuran Oppo Find X7 Pro Terungkap, Intip Tanggalnya

BACA JUGA

Selular.ID – Informasi sebelumnya menggungkapkan desain Oppo Find X7 series yakni Oppo Find X7 Pro. Informasi terbaru yang di tulis Weibo menyebutkan bahwa Oppo Find X7 Pro akan diumumkan sebelum gelaran Chinese Sprint Festival 2024, yang berlangsung antara 10 hingga 17 Februari 2024

Dilansir dari Weibo, seri X7 ini akan lebih dulu diperkenalkan daripada pendahulunya, seri X6.

Bocoran desain Oppo Find X7 Pro menggambarkan bahwa bagian ini mendominasi sekitar 45% dari seluruh cover belakang, menciptakan tampilan yang futuristik dan agresif.

Desain yang sedikit terbilang aneh ini telah memicu berbagai spekulasi dan diskusi di kalangan penggemar teknologi.

Baca Juga:Misteri Desain Lucu OPPO Find X7, Kamera Berbentuk Octagonal

Meskipun tidak secara tegas menyebutkan bahwa gambar tersebut terkait dengan seri Find X7, pembocor memberi petunjuk bahwa ini adalah produk andalan Oppo yang akan segera diluncurkan, dan ini memperkuat keyakinan bahwa perangkat tersebut adalah Find X7 Pro.

Bocoran gambar menunjukkan bahwa Oppo Find X7 Pro akan menampilkan empat sensor kamera, satu lebih banyak dibanding pendahulunya, Find X6 Pro.

Adanya logo Hasselblad mengindikasikan bahwa Oppo akan terus berkolaborasi dengan merek kamera terkenal ini untuk mengoptimalkan reproduksi warna.

Oppo Find X7 Pro akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300 dan Snapdragon 8 Gen 3.

Seri X7 juga dikonfirmasi akan mendukung konektivitas komunikasi satelit, meskipun kemungkinan hanya tersedia pada model Pro. Seri Find X7 akan menampilkan sistem kamera HyperTone, yang sudah dikonfirmasi akan hadir di seri Reno 11.

Find X7 Pro diperkirakan akan memiliki kamera utama 1 inci LYT-900, yang merupakan versi modifikasi dari IMX989.

Baca Juga:Oppo Find N3 Series Jadi Smartphone Resmi UEFA Champions League

Model Pro akan membawa layar 2K 120Hz, kamera depan 32 MP, serta tiga unit kamera 50 MP (LYT-900) + 50 MP (LYT-700, ultrawide) + 50 MP (LYT-700, telefoto).
Selain itu, ColorOS 14 berbasis Android 14 dan desain belakang yang diperbarui juga diantisipas

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU