BerandaNewsRumourWaktu Peluncuran Redmi K40 Semakin Dekat

Waktu Peluncuran Redmi K40 Semakin Dekat

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya pada bulan Januari, Redmi mengonfirmasi akan meluncurkan seri Redmi K40 di Februari. Tetapi kapan tanggalnya, Xiaomi belum menyebutkan.

Dan akhirnya perusahaan melalui Redmi Lu, Vice President Weibing mengkonfirmasi peluncuran Redmi K40 pada 25 Februari.

Dikutip dari Gizmochina, Redmi akan menghadirkan desain dan pengalaman baru melalui seri Redmi K40. Rumor seputar seri K40 telah mengungkapkan bahwa K40 akan datang dengan tampilan lubang yang diposisikan di tengah atas dengan dukungan untuk kecepatan refresh yang tinggi .

Dan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa seri K40 tampil dengan punch-hole terkecil yang pernah ada di smartphone.  Redmi K40 berspekulasi memiliki nomor mode M2012K11AC dan Redmi K40 Pro memiliki nomor model M2012K11C. Ponsel ini baru-baru ini disertifikasi oleh otoritas 3C China.

Sertifikasi 3C mengungkapkan bahwa ini adalah perangkat yang mendukung 5G, yang dapat membawa dukungan untuk pengisian cepat 33W. Spesifikasi lain dari model K4.
Kabar sebelumnya dari Digital Chat Station menunjukkan bahwa seri ini mungkin menyertakan tiga model, yakni model K40, K40S, dan K40 Pro. Varian Pro disebut bakal menggunakan kamera utama 108MP.0 saat ini sedang dirahasiakan.

Kemudian untuk prosesor, Redmi K40 Pro diperkuat dengan Snapdragon 888. Sementara varian reguler dan K40S, diyakini hadir dengan chip dan kamera lebih kecil, Snapdragon 870, Dimensity 1200, hingga kamera utama 64MP.

Dipadukan dengan petunjuk resmi dan berita sebelumnya, seri Redmi K40 menggunakan layar Samsung E4 OLED, yang meningkatkan jumlah cahaya sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Baca Juga:Seri Redmi K40 Akan Hadir Dengan Tiga Model

Bahkan, narasumber rahasia tersebut menyebut bahwa layar ini menjadi layar paling mahal yang dihadirkan Redmi. Baterai ponsel diprediksi memiliki kapasitas 4.500mAh. Postingan tersebut juga menyatakan bahwa perangkat akan mulai dijual dengan harga mulai dari CNY2.999 (~ $ 464) atau sekira Rp6.5 jutaan.

Artikel Terbaru