Beranda News Rumour Seri Redmi K40 Akan Hadir Dengan Tiga Model

Seri Redmi K40 Akan Hadir Dengan Tiga Model

-

Jakarta, Selular.ID – Redmi K40 menjadi salah satu smartphone yang akan meluncur bulan ini, seperti itulah kabar yang berhembus. Seri ini pun disebut-sebut akan hadir dalam dua varian, yakni regular dan pro.

Kabar terbaru dari Digital Chat Station menunjukkan bahwa seri ini mungkin menyertakan tiga model, yakni model K40, K40S, dan K40 Pro. Varian Pro disebut bakal menggunakan kamera utama 108MP.

Kemudian untuk prosesor, Redmi K40 Pro diperkuat dengan Snapdragon 888. Sementara varian reguler dan K40S, diyakini hadir dengan chip dan kamera lebih kecil, Snapdragon 870, Dimensity 1200, hingga kamera utama 64MP.

Dipadukan dengan petunjuk resmi dan berita sebelumnya, seri Redmi K40 menggunakan layar Samsung E4 OLED, yang meningkatkan jumlah cahaya sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Baca Juga:Xiaomi Redmi K40 Hadir Akhir Januari 2021

Bahkan, narasumber rahasia tersebut menyebut bahwa layar ini menjadi layar paling mahal yang dihadirkan Redmi. Baterai ponsel diprediksi memiliki kapasitas 4.500mAh. Informasi sebelumnya menyebutkan Redmi K40 Pro juga tidak menyertakan adapter pengisi daya (charger) di boks ponsel, sama dengan perangkat Mi 11 sebelumnya.

Menurut poster resmi yang dirilis oleh Redmi, Redmi akan merilis ponsel seri K40-nya setelah Imlek, yang berarti konferensi perilisannya akan diadakan pada bulan Februari. Postingan tersebut juga menyatakan bahwa perangkat akan mulai dijual dengan harga mulai dari CNY2.999 (~ $ 463) atau sekira Rp6.5 jutaan.

Artikel Terbaru