spot_img
BerandaNewsRumourXiaomi Redmi K40 Hadir Akhir Januari 2021

Xiaomi Redmi K40 Hadir Akhir Januari 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Informasi seputar spesifikasi Redmi K40 bermunculan, namun sejauh ini kapan waktu perilisan Xiaomi Redmi K40 belum terungkap, Giz China melaporkan, bahwa ponsel akan hadir secepatnya pada akhir bulan Januari.

Perkiraan waktu perilisan mengacu pada unggahan dari forum Weibo asal China, disebutkan Redmi K40 akan datang dengan chipset terbaru dari MediaTek. Kemungkinan perangkat tersebut akan segera hadir sebelum Imlek, tepatnya 12 Februari, jika diperkirakan akan dirilis sebelum Imlek, maka kemungkinan akan dirilis pada akhir Januari.

MediaTek sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka akan merilis generasi baru chip andalan 5G sebelum Festival Musim Semi. Jadi analis industri memprediksi bahwa mereka akan menggunakan teknologi proses 5nm. Saat ini, chip kelas atas MediaTek dianggap sebagai Dimensity 1000+.

Namun, masih belum bisa dipastikan apakah Redmi K40 akan menggunakan chip seri Dimensity 2000, karena chip MediaTek MT6893 juga sedang dalam perjalanan. Yang terakhir menggunakan proses 6nm serta inti A78 yang besar.

Baca Juga:Redmi K40 Pro Akan Datang Dengan Refresh Rate Tinggi?

Seperti diketahui, Xiaomi akan merilis K40 lainnya, seperti Redmi K40 Pro, Digital Chat Station memberikan bocoran serta mengklaim bahwa perangkat yang dimaksud diduga Redmi K40 Pro. Sementara chipset yang ada pada pernyataan dari petinggi Xiaomi adalah Snapdragon 875.

Kabarnya, Redmi K40 Pro bakal menjadi salah satu HP flagship pertama yang menggunakan Snapdragon 875. Sementara versi regulernya, Redmi K40, akan diotaki Snapdragon 775 yang didesain untuk kelas menengah.

Baca juga :  Resmi Sambangi Pasar Indonesia, Asus Zenfone 8 Dibandrol Mulai Rp8 Jutaan
spot_img

Artikel Terbaru